Tes

Minggu, 08 Mei 2016

Harlah PMII ke 56 // PB PMII at Aula Masjid Sunda Kelapa







Menjadi suka cita bagi seluruh sahabat-sahabati PMII Nusantara menyambut hari yang bersejarah ini, Sabtu 16 April 2016 adalah hari lahir organisasi besar kami yaitu PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) ke 56. Usia yang tidak muda lagi untuk sebuah organisasi pemuda Islam namun semangat kami akan tetap menggebu.
Acara yang bertajuk Doa bersama untuk bangsa dan malam refleksi Harlah PMII Ke 56 ini mengambil tema : “Mengawal Perdamaian Dunia dengan Islam Indonesia” yang dihadiri oleh Bapak KH. Said Aqil Siradj (Ketua PBNU), Bapak Fariz Mehdawi (Dubes Palestina) dan masih banyak lagi tamu-tamu yang hadir .
Acara yang baru dimulai sekitar pukul 20.00 WIB ini berjalan dengan lancar, ruang Aula Sakinah Masjid Sunda Kelapa pun semakin malam semakin dipenuhi oleh sahabat-sahabati PMII Se-Jabodetabek. Kami saling bersua satu sama lain. 
Ada hal penting yang aku petik dari pidato yang disampaikan oleh Ketua PB PMII Sahabat Aminuddin Ma'ruf. beliau mengutarakan pesan kepada Gubernur DKI Jakarta saat ini bahwa "Menjadi seorang pemimpin tidak hanya butuh ketegasan tetapi juga hati nurani dalam menjalani kepemimpinan". kira-kira seperti itu yang aku tangkap dan aku sangat setuju dengan statement Bang Amin tsb. 
Selamat Hari Lahir PMII ku ke 56.
Masa depan ditanganu untuk meneruskan perjuangan!

Saturday, April 16th  2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar