Tes

Minggu, 08 Mei 2016

Konferensi Cabang (Konfercab) PMII Jakarta Selatan 2016



 
Agenda yang juga penting dalam kepengurusan Cabang PMII adalah Konfercab (Konferensi Cabang) PMII Jakarta Selatan yang pada angkatan ini diketuai oleh Sahabat Tajuddin dari Komisariat PTIQ (Perguruan Tinggi Ilmu Quran) Jakarta Selatan.
Dalam ajang Konfercab tahun ini, ada dua komisariat yang mengajukan diri sebagai calon kandidat Ketua Cabang PMII Jakarta Selatan di antaranya yaitu Komisariat UNIAT (Universitas Islam Attahiriyah) dan Komisariat UNAS (Universitas Nasional).
Aku hadir di arena Konfercab pada Sabtu malam bersama dengan Ketua PKC PMII DKI Jakarta yaitu Sahabat Mulyadin Permana beserta Yayan, Kaiki dan Arfan. Keseruan kami saat perjalanan membuatku merasa tenang di tengah-tengah kekhawatiran antara bertemu atau tidaknya aku dengan seseorang di malam itu. Sekitar jam 22.00 WIB kami tiba di Wisma SLB Pondok Cabe Jakarta Selatan.
Setibanya di lokasi aku langsung bertemu dengan adik2 PMII UNIAT, mereka begitu semangat dalam menyambut Konferensi Cabang dan mendukung secara penuh kepada Sahabati Dede Sunarti yang akan mengajukan diri sebagai calon ketua PMII Cabang Jakarta Selatan. Aku sebagai senior dari UNIAT tentu sangat mendukung namun di sisi lain sebagai salah satu anggota PKC PMII DKI Jakarta tentu menjadi sebuah hal yang harus aku batasi.
Malam itu pengurus cabang yang digawangi oleh Sahabat Tajuddin secara resmi di demisioner, termasuk kamu. Selamat yah.. Berharap sekali bisa mengucapkan ini langsung ke kamu, berharap sekali bisa komunikasi langsung ke kamu tentang kita tapi mungkin Allah punya rencana lain dengan kita tidak bersua. Wallahu alam.
Di tengah-tengah keramaian hadir adik akuu dari IIQ (Institut Ilmu Quran) Choiriyah… Rasanya kangen banget dan pengen saling peluk lama. Entahlahh kayak ada sesuatu yang masih ada hubungannya dengan dia. Melanglang buana kami bicara, selama perbincangan yang aku temui lagi-lagi hanya kerabat dan temannya si someone. Yasudahlah…
Dini hari menjelang, aku bertugas sebagai anggota Presidium Sidang. Bertindak sebagai ketua Presidium Sidang adalah Bang Bambang, Anggota Satu adalah Kaiki dan Aku Anggota Dua. 
Persidangan tidak bisa dibilang berjalan dengan lancar, perdebatan dan persinggungan dari masing-masing Komisariat kerap terjadi khususnya pada Komisariat yang mengajukan diri sebagai Calon Ketua Cabang PMII Jakarta Selatan yaitu antara UNIAT dan UNAS.
Hasil akhir dari perjalanan ini adalah Sahabat Rohim dari PMII UNAS secara Aklamasi terpilih menjadi Ketua PMII Cabang Jakarta Selatan 2016-2017.
Bersemilah – bersemilah tunas PMII
Aku akan tetap bangga dengan almamaterku PMII UNIAT (Universitas Islam Attahiriyah). Kalian hebat ! 



  

4 – 6 Maret 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar