Tes

Rabu, 27 Juli 2016

AADC2 Effect With PMII Famz



Masih dengan seragam yang aku kenakan dan rasa lelah yang menggelayut sejak pagi tadi, rencana inipun terkesan mendadak meski sudah beberapa hari diperbincangkan. Alhasil aku hanya membawa baju yang tersisa di loker kantor, ahhh tetap saja masih terlihat saltum secara aku berencana nonton bareng AADC2 dengan sahabat PMII.
Sore itu aku menuju Basecamp PKC PMII DKI Jakarta di Utan Kayu, sudah hadir di sana Faikar, Ka ekum Sharwin dan si ketua Mulyadin. Aku tinggal menunggu Astrit yang sedang menuju Basecamp.
Awalnya kami berencana nonton bareng AADC2 di sore hari tapi guys yang lain belum siapp alhasil kami sepakat ba’da Maghrib berangkat ke bioskop. Aku yang sudah was-was diawal karena harus menonton di jam malam akhirnya memutuskan untuk bermalam di Basecamp bersama Astrit dan sahabat2, nah kalo udah niat untuk menginap akupun nyaman untuk pergi malam bersama sahabat2. Hehe
Tujuan pertama kami adalah XXI TIM (Taman Ismail Marzuki) Cikini karena lokasi yang cukup dekat dan cukup murah (maklum yang mau traktir masih kuliah. Hehe) just kidding ^0^... ketika sampai di lokasi kami bergegas ke dalam gedung XXI, rasanya udah gak sabar mau lihat aksi kaka Dian Sastrowardoyo. Haha...
AADC2 emang lagi hits banget alhasil kamipun gak kebagian tiket sampai jam midnight di TIM. Hufthhh.... akhirnya kami menuju XXI Metropole yang lebih dekat dengan TIM, berharap akan segera dapat tiket nonton. Setibanya di sana kami langsung menuju gedung yang cukup eksotik untuk membeli tiket AADC2. Saat kami lihat jam main AADC2 masih ada, senyum mengembang. Hihi tapi ternyata yang tersisa hanya untuk 2 kursi. Aahhh...lagi-lagi kehabisan. Kami seperti membuat rapat melingkar sambil berdiskusi cepat soal nonton. Apa coba??! hehe... tapi temansss ini beneran, aku beneran pengen nonton AADC2 sedangkan mereka sempat kasih ide untuk nonton “Civil War” aja yang masih ready di Metropole XXI.
Dan keputusan akhirnya adalah Mall Kelapa Gading, kami lebih memilih MKG karena di sana banyak pilihan XXI sedangkan meskipun Mall Arion lebih dekat tapi di sana hanya ada satu XXI dan aku gak bisa menjamin masih bisa dapet tiket nonton AADC2 atau tidak.
Karena perjalanan yang cukup jauh dan macet, akhirnya aku mau dibonceng sama Faikar daripada ketinggalan rombongan kan guys... malam itu sekitar pukul setengah sembilan dan kami hanya punya waktu beberapa menit untuk bisa menjangkau waktu sampai sana, menembus macet dan keramaian jalan.
Tibalah kami di MKG, kami menyusuri bioskop satu persatu dan taraaa...akhirnya kami dapat yang di XXI Kelapa Gading V (Kalo gak salah) itupun dapat jam malam main jam 10 malam... saking senengnya dapet tiket aku sampai lupa pesan tiket hanya untuk 4 orang padahal yang ikut 5 orang. Hahaha... karena aku yang pesen tanggung jawab deh ngantri lagi beli satu tiket tapi jadinya kursinya mental 1,,, beruntung ada kaka ekum Sharwin yang baik hati. Doi mau duduk yang sendiri itu. Hehe. Maap..maap...
Masih ada beberapa waktu lagi, kami memilih makan terlebih dahulu setelah itu menuju cinema. Horee ... akhirnya nonton AADC2 juga dengan segala keribetan yang ada tapi teteup seru bareng kaliannn...

Wednesday, May 04th  2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar