Tes

Rabu, 27 Juli 2016

Mapaba PMII UNIAT XXXVIII Jakarta Selatan at Dramaga Bogor, Jawa-Barat



Mapaba (Masa Penerimaan Anggota Baru) di dalam PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) merupakan salah satu agenda wajib yang harus diselenggarakan karena Mapaba merupakan tongkat estafet perjuangan PMII dalam mencetak kader-kader mahasiswa NU yang tangguh dan bermartabat.^0^
Pada kesempatan ini aku diberikan amanah untuk menyampaikan materi tentang KOPRI “Korps PMII Putri” atas nama Demisioner KOPRI PKC DKI Jakarta dan alumni PK. PMII UNIAT XXXII Jakarta Selatan.
Perjalanan sore hingga malam itu aku tempuh bersama abang senior yang bersedia berjalan bersamaku. Karena beliau juga diberi amanah untuk menyampaikan materi. Malam  itu kami tiba di lokasi tepatnya di Villa pribadi Bang Pardi yang merupakan salah satu anggota DPD DKI Jakarta yang terletak di Dramaga, Bogor.
Bagiku tempat pengkaderan semacam ini sudah lebih dari cukup, segala fasilitas terpenuhi, gedungpun tidak hanya satu melainkan ada 3 Villa yang disediakan apalagi dengan penataan Villa dengan gaya modern. Ini benar-benar berbanding terbalik dengan Mapaba kami dimasa yang dahulu. Alhamdulillah aku bangga dengan kaliann atas segala usaha dan pencapaian ini.
Btw semakin malam semakin ramai saja, ada banyak tamu dan senior yang hadir, sebut saja Bang Azis (Anggota DPRD DKI), Bang Acang (Ketua KNPI Jakarta Utara), Bang Doni (Pengurus PWNU DKI yang baru dilantik), Bang Asep (Staf Ahli) dan Kak Uyi (Praktisi Pendidikan). Pastinya masih banyak lagi kemampuan yang mumpuni yang dimiliki oleh para senior kami. 






Dan malam itu menjelang pagi, aku bersama dengan senior yang sudah hadir menyampaikan materi dengan diskusi panel. Ini merupakan kesempatan yang berharga untuk aku karena bisa menjadi bagian penting dalam sejarah ini.
Semoga apa yang kami berikan senantiasa bermanfaat ya sahabat/i...
Hoammm.....rasa kantukku sudah menggelayut. Aku istirahat dengan nyaman di kamar yang sudah disediakan ditemani Eva.
Selamat pagiiiii......
Bukan pagi yang kami rencanakan, tapi mungkin ini menjadi awal terbukanya mata dan hatiku tentang seseorang yang sejak pagi hingga siang kami perbincangkan di kursi tamu ini bersama para provokator cinta sekaligus adik2 junior. Hahayy... setidaknya setelah ini aku akan memberikan kesempatan untuk orang yang mereka ceritakan itu.
Menjelang siang aku pulang diantar abang senior yang baik hatiii....
Makasiii abang, semoga Allah membalas kebaikan abang dengan pahala yang berlipat ganda. Aamiin...

Friday - Saturday, May 06-07th 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar