Tes

Rabu, 27 Juli 2016

Keliling Jakarta By City Tour Bus // Civil War : Captain America Effect



Izinnya mau urus kartu handphone Nissa. Kami fikir hanya butuh satu jam tapi ternyata memakan waktu berjam-jam gaess... ini berawal dari aku yang gak mau naik motor secara panas kan kuar siang-siang gitu, akhirnya aku request naik City Tour yang sudah terparkir cantik di depan gerbang Masjid Istiqlal.

Jam 10:00 kami menuju Gallery Indosat yang berlokasi di Gedung Sarinah, cukup dekat dengan Masjid Istiqlal, perjalanan menuju Gallery pun lancar jaya, kami sangat menikmati perjalanan ini. Setibanya di Gallery Nissa langsung mengurus kartunya (maklum doi punya hape baru Samsung A5. Hahaii) jadi ada saja yang mesti di sinkronkan.
Btw setelah urusan kartu selesai, kami sempat mampir ke McD Sarinah untuk menikmati segarnya minuman yang dinikmati siang ini. Waktupun menunjukan pukul 12:00 kami bergegas kembali ke Madrasah.

Namun ternyata kepulangan kali ini tidak seberuntung keberangkatan tadi, kami harus menunggu City Tour Bus hingga satu jam lebih dan itupun setelah kami naik Bus kami mengikuti jalur City Tour yang harus melewati Hotel Indonesia dan berputar ke Jakarta Kota terlebih dahulu ditambah dengan kecepatan jalan Bus tersebut yang lebih mirip dengan keong. Hufthhh...
Kami sangat menikmati perjalanan ini meskipun kadang-kadang was-was karena tanpa direncanakan kami terlibat komunikasi dengan Ka Ajat yang berujung doi mau traktir kami nonton. Hahaha... gosipnya sih Ka Ajat lagi ulang tahun tapi gak tau juga sih kebenarannya, yang ada doi malah mengiyakan untuk nonton bareng. Hehehe
Bus kami tiba di Masjid Istiqlal jam 3 kurang sedikittt lagi.. mancappp banget hampir 2 jam kami dalam perjalanan pulang. Btw kami langsung zuhuran diakhir waktu. Huhuhu... tanggung banget Ashar akhirnya kami sholat Ashar dulu lalu melanjutkan ke XXI Metropole.

Yipiii kita dapet tiket Civil War : Captain America guys... sudah cukup sore sih dapetnya dan diperkirakan akan selesai sampai Maghrib.
Sumpah...aku butuh waktu panjang memahami jalan cerita ini, hahaha tapi gagal fokus euy karena Super Hero nya keren-kerennnnnn... apalagi si Kapten Amerika, alhasil pulang-pulang malah kesemsem sama si Kapten Amerika. Hehehe...
Film hampir selesai, aku bergegas pulang duluan karena aku ada janji di rumah..
Bubyeee....aku duluannnn yahhhh, makasii Ka Ajat... niat mau ke toilet tapi antriannya panjangg bingittt.....
Ahh.... beruntung ada toilet yang dekat parkiran motor meskipun sempat antri sebentar tapi tidak sepanjang yang di dalam gedung tadi.
Bismilllahhhhh...... Cuzzzzzz.... ngebutssszz sampe rumah ^0^

Monday, May 09th 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar