Tes

Rabu, 27 Juli 2016

My Stupid Boss // Richeese Factory



Sayang bangett kalo hanya melewati hari ini dengan bersantai meski sejenak. Kek gak ada capeknya, selepas acara Isra Mi’raj di Al-Manan, Aku bersama dengan Desti dan Leni (sepupuku) berencana untuk nonton film yang lagi hits “My Stupid Boss”. Yapz awalnya pengen bareng Ria juga tapi mau gimana lagi, doi udah ada Fawwaz (si bocil unyu) jadi agak susah diajak untuk nobar.
XXI Arion Rawamangun jadi pilihan tempat kami untuk nonton karena lokasinya tidak terlalu jauh dari rumah. Ternyata masyarakat Jakarta cukup antusias dengan film yang bergenre komedi ini sebagai pilihan film untuk ditonton. Apalagi film ini menggaet aktor dan aktris papan atas seperti Reza Rahadian (Boss Man) dan Bunga Citra Lestari (Kerani). Akting mereka sangat memukau dan kocak. Tidak ada hikmah yang terlalu berarti dari film ini, hanya saja film ini sangat ringan dicerna, menarik dan sangat menghibur.
Setelah terhibur dengan aksi Abang Reza dan Kaka BCL, kami melipir ke resto favorit “Richeese Factory” yeayy... kali ini aku masih di level 3 meskipun icip sedikit level 5 punya Desti. Hehe. Tapi aku cukup puasssss karena aku hanya memesan chicken wing isi 6 tanpa nasi. Hehehe.... yummyyy


Jadi mau lagi niyhhh... yukkk  

Saturday, May 28th 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar