Tes

Rabu, 27 Juli 2016

Pelantikan PK. PMII BFII PERBANAS Jakarta Selatan




Ba’da Maghrib Astrit jemput Aku di rumah. Kami berencana menghadiri acara Pelantikan Pengurus Komisariat PMII BFII PERBANAS Jakarta Selatan. Kebetulan acara tersebut dilaksanakan di daerah Manggarai, jadi setidaknya kami tidak perlu was-was dengan lokasi acara yang cukup dekat ditambah malam-malam keluar apalagi ini masih awal-awal Bulan Ramadhan.
Kami sempat mencari lokasi yakni di Masjid Darul Mustaqiem yang beralamat di Jl. Manggarai Utara 2 Rt. 06 Rw. 04 Jakarta Timur. Alhamdulillah tidak sulit kami mencari Masjid tersebut, namun pada akhirnya kami harus menunggu di parkiran karena jamaah sholat tarawih sudah dimulai, sementara acara pelantikan dimulai setelah sholat tarawih.
Aku salut dengan kemampuan mereka yang membuat acara tidak hanya pelantikan tetapi diawali dengan “Pesantren Kilat Ramadhan” yang diselenggarakan oleh Diksi Perbanas Institute Jakarta bekerjasama dengan PK. PMII Perbanas yang bertemakan “Membekali generasi bangsa dengan berjiwa qur’ani dan berintelektual tinggi” dan diikuti oleh lebih dari 30 anak-anak di lingkungan masyarakat dekat masjid tersebut.
Pelantikan ini dihadiri oleh sahabat-sahabati dari PMII Se-DKI Jakarta khususnya  Jakarta Selatan yang mengambil tema “ Mengukuhkan jiwa kader PMII Komisariat Perbanas untuk memperkokoh pondasi pergerakan” dan dilantik langsung oleh Sahabat Rohim sebagai Ketua PC PMII Jakarta Selatan.
Acara seperti ini menjadi sarana silaturahim untuk kami semua, aku bertemu juga dengan kader PMII UNIAT bahkan tanpa disengaja aku bertemu dosenku waktu di UNIAT yaitu Ust. Kamaluddin yang ternyata beliau menjadi undangan di Masjid tersebut entah sebagai Imam sholat tarawih atau Ceramah Ramadhan. Seneng banget bisa ketemu ust...
Kesempatan ini tak pula aku sia-siakan untuk berjalan-jalan saja, tapi juga berbagi cerita dengan Astrit tentang apapun terlebih masa depan kami. Hahaha

Selamat berpuasa sahabat-sahabati...

Thursday, June 09th 2016

2 komentar: