Tes

Rabu, 27 Juli 2016

Pameran Florina (Flora dan Fauna) 2016 at Lapangan Banteng




      Sudah menjadi agenda tahunan yang dilakoni oleh masyarakat di wilayah DKI Jakarta khususnya bagi pecinta Flora dan Fauna. Pengunjung pun datang dari segala penjuru Jabodetabek apalagi di hari-hari tertentu, seperti hari libur atau weekend maka kawasan Taman Lapangan Banteng ini terlihat ramai. Aku yang sudah empat tahun menjadi tetangga si penyelenggara pameran ini saja sampai belum sempat menengok, beruntungnya tahun ini aku bisa berkunjung bersama dengan Nissa dan Pa Nasrul.
      Sepulang dari Madrasah, kami sepakat melipir ke Pameran Florina 2016 meskipun tak dinyana bahwa cuacanya mendung dan sempat hujan, tapi yang namanya udah niat tetep aja kan berangkat. Hahaha.
     Kami bukanlah kolektor dari flora ataupun fauna, kami hanyalah seorang pengunjung dan penikmat dari apa saja yang disajikan. Keindahan bunga-bunga anggrek sampai tanaman-tanaman unik yang lain mampu membuat mataku segar kembali.
     Agak ke belakang sedikit kami menemukan binatang-binatang langka yang tergabung dalam kawasan Fauna, mulai dari hewan melata, ikan beserta akuarium kaca yang menempel sampai kelinci dan kucing anggora. Ahhh...lucunya mereka. hehehe
     Setelah menikmati keindahan taman di tengah-tengah kota, kami memilih pulang karena gerimis masih menghujani kami. akupun yang ingin menemui sahabatku yang ikut dalam pameran ini juga akhirnya tidak jadi karena sahabatku kebetulan tidak berada di lokasi pameran.
     Setidaknya sebagai penghuni lingkungan Jakarta Pusat, kami sudah mengetahui aktifitas pameran yang merupakan agenda besar yang dilakukan satu tahun sekali itu.

 Tuesday, May 17th 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar