Tes

Rabu, 27 Juli 2016

Strike!! // Mancing Mania Part 2 With IstiqFamz at Karawang, Jawa-Barat



       Yeayy...kesempatan liburan bareng dengan keluarga dan Istiqlal’s Family. Semua ini bisa terlaksana atas kebaikan wali murid yang akrab kami sapa dengan panggilan Bunda Itsni dan Rayyan. Ini merupakan kali kedua undangan yang disampaikan untuk guru-guru MI Istiqlal.
      Tahun ini yang ikut gathering lebih banyak dari tahun lalu, tuan rumah sampai menyediakan mobil jemputan untuk kami di Masjid Istiqlal.
       Menjelang Subuh aku langsung menuju Masjid Istiqlal dari Wisma PHI Cempaka Putih, sementara itu Mama diantar Desti dari rumah dan bertemu di Masjid Istiqlal. Setibanya di Madrasah Istiqlal, aku bergegas membersihkan badan. Hehe


       Mobil jemputan kami adalah kloter pertama, sedangkan Umi Rienn serta keluarga dan Pa Nasrul serta keluarga berjalan dari lokasi yang berbeda untuk menuju satu tempat yaitu Karawang, Jawa-Barat.
        Setibanya di lokasi kami disambut hangat oleh tuan rumah, suasana pemancingan jadi semakin ramai dan rindang karena sudah mengalami beberapa perbaikan. Kami dihidangkan dengan beraneka ragam cemilan, makanan dan minuman dingin. Kamipun langsung mengambil kesibukan sendiri, ada yang begitu semangat memancing sana-sini sampai mendapatkan hasil pancingan hingga berkilo-kilo, luar biasaaa... sementara itu Aku dan Nissa sibuk mengabadikan moment ini dengan berfoto, kadang-kadang mencoba mancing beneran sampai seru-seruan nyanyi bareng yang diiringi dengan gitar yang dipetik oleh Pa Nasrul. 















       Kegiatan kami terhenti sejenak saat Adzan Zuhur berkumandang dan saat menyantap makan siang yang sangat menggugah selera. Lezattt... apalagi makan dilokasi yang sangat rindang seperti ini.
      Menjelang sore kami bergegas pulang, namun lagi-lagi kami pulang dengan tidak melenggang tangan melainkan masing-masing dari kami dibekali oleh-oleh hasil tangkapan mancing, makanan dan sayur hasil kebunnya. Alhamdulillah...


       Sungguh liburan sederhana yang sangat berkesan. Terimakasih Bunda Itsni dan Rayyan atas undangannya dan jamuannya. Semoga dibalas oleh Allah dengan pahala yang luar biasa. Aamiin... 

 Sunday, April 31th  2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar