Tes

Kamis, 22 September 2016

Central Park Mall Jakarta // Mayoutfit Bandung // Independece Day // Istiqfamz




Setelah puas, lega dan lelah dengan kegiatan pagi hingga siang ini di sekolah, Aku dan Nissa berencana untuk window shopping ke Central Park Mall. Kali ini kami hanya berdua, jadi kangen dehh waktu jalan-jalan ke tempat yang sama dengan Mithatul. Huhu…
Yowess… siang ini kami benar-benar menikmati perjalanan. Tiba di Central Park Mall kami langsung menuju Booth Mayoutfit, butik baju yang kami incar. Kebetulan dalam rangka menyambut independenceday, Central Park Mall membuka acara ini dan butik Mayoutfit Bandung termasuk di dalamya.


Yuhuu…aku dapet baju yang aku sukaaa, Nissa juga samaa,,, gak nyesel dehh beli di sini, barangnya bagus, pas di badan dan pas di kantong. Hehehe
Setelah menikmati belanja, kami sholat ashar terlebih dahulu dan mampir di stand makanan taiyaki dan crepes yang ada di sana. Seneng deh bisa belanja bareng, berbagi cerita dan saling mengevaluasi diri untuk kehidupan kita masing-masing.


Kami tidak sempat menikmati taman indah seperti dulu saat moment natal tetapi justru panggung kemerdekaan yang ada di dalam Mall karena esok Bangsa Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan 17 agustus yang ke 71.



Menjelang petang kami pulang….
Bahagianya hari ini, thanks my partner….

Tuesday, August 16th 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar