Tes

Senin, 05 September 2016

Nonton Film “Rudi Habibie (Habibie dan Ainun 2)”




Musim liburan lebaran telah tiba, film-film bioskop yang tayang pun beragam mulai dari yang bergenre religius sampai yang mengandung unsur nasionalisme, salah satu film yang hits saat ini adalah “Rudi Habibie (Ainun dan Habibie 2)”. Film yang mengisahkan tentang kisah nyata perjalanan masa muda dalam pendidikan Bapak Ir. BJ. Habibie (Presiden Republik Indonesia Ketiga) ini sangat diminati oleh anak-anak Bangsa Indonesia dan film ini merupakan film kedua setelah film kisah perjalanan cintanya  “Ainun Habibi”.
Tak terkecuali aku, aku juga punya minat yang besar untuk menonton film “Rudi Habibie” dan pada kesempatan ini aku menonton di XXI Pejaten Village bersama Alvin. Makasih yaa..
Berikut sinopsis dalam film “Rudi Habibie

Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) (2016)
                                            
Film Drama Indonesia "Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2)" (2016) yang bekelanjutan dari film sebelumnya yaitu Habibie & Ainun yang telah rilis di tahun 2012 lalu. Film Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) ini bercerita tentang sebuah kisah masa muda sang visioner: RUDY HABIBIE sebelum dia di kenal sebagai teknokrat dan presiden Republik Indonesia Ke-3 yaitu BJ. Habibie. Film Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) ini di sutradarai oleh Hanung Bramantyo dan penulisan naskahnya di tulis oleh sang sutradara sendiri bersama Gina S. Noer. Film 'Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2)' akan di bintangi oleh aktor dan aktris top Indonesia seperti Reza Rahadian, Chelsea Islan, Ernest Prakasa, Indah Permatasari, Pandji Pragiwakson dan masih banyak lagi. Film Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) ini di garap oleh rumah produksi MD Pictures ini akan mulai tayang di bioskop-bioskop tanah air pada lebaran tahun 2016 ini. Jadi waktu yang pas di saat berkumpul bersama keluarga besar saat lebaran untuk menonton kisah muda sang Visioner (Habibie Muda).
Pemain (Aktor & Aktris) Film Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) (2016)

Reza Rahadian - (B. J. Habibie / Rudy Habibie)
Chelsea Islan - (Ilona)
Ernest Prakasa
Boris Bokir   
Indah Permatasari
Christian Sugiono   
Dian Nitami
Bastian Bintang Simbolon
Pandji Pragiwakson     

Sinopsis Film Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) (2016)

Film "Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2)" menceritakan Rudy (Reza Rahadian) seorang pemuda yang ingin membuat pesawat sebagai permintaan terakhir almarhum sang ayah yaitu "menjadi mata air" yang artinya menjadi berguna untuk orang banyak. Akan tetapi di atas hanya ada arus membuat keluarga nya berkorban karena dia harus kuliah di RWTH Aachen, Jerman Barat. Di sana Rudy hidup dengan keterbatsan, rasa rindu akan rumah selalu menghampirinya, dan belajar tentang arti sebuah persahabatan, cinta, juga pengkhianatan sesama para mahasiswa Indonesia yang baru dikenalnya disana.
Sinopsis Rudy Habibie (Habibie & Ainun
Detail Cast and Crew Film Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) (2016)

Jenis Film : Drama
Produser : Manoj Punjabi
Sutradara : Hanung Bramantyo
Penulis : Gina S. Noer, Hanung Bramantyo
Produksi : MD Pictures

Rilis : TBA Juli 2016 (USA)   
MPAA : -
Durasi : - Menit
Bahasa : Indonesia
Negara : Indonesia

http://www.cekmovie.com/2016/03/sinopsis-film-rudy-habibie-habibie-ainun-2-2016.html
                   
Wednesday, July 13th 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar