Tes

Senin, 05 September 2016

HUT Madrasah Istiqlal 17 // Sweet Seventeen // Yayasan Istiqlal Indonesia




26 Juli 2016 menjadi hari spesial bagi Madrasah Istiqlal Jakarta, karena pada tanggal tersebut Madrasah Istiqlal berdiri atas gagasan Ibu Hj. Nibras OR Salim. Perayaan HUT kali ini cukup sederhana dan diikuti oleh seluruh pegawai Madrasah, acara tasyakur dilaksanakan ba’da Zuhur, awalnya aku diminta menjadi MC acara tetapi karena aku ada jadwal mengajar akhirnya tidak jadi.
Acara tasyakur dilaksanakan di ruang 34 Aula Al-hikmah Masjid Istiqlal dan dihadiri oleh para jajaran pengurus Yayasan Istiqlal Indonesia dan seluruh dewan guru Madrasah dan para pegawai Madrasah. Puncak acara yaitu pemotongan tumpeng yang diberikan secara simbolis kepada guru senior terlama salah satunya adalah Ibu Mila dengan didampingi beberapa pemegang jabatan Yayasan Istiqlal Indonesia, kebersamaan ini sungguh terasa, saat pemotongan tumpeng nyanyian-nyanyian selamat hari ulang tahun membahana di ruang acara, tidak lain kamilah para guru yang menyanyikan lagu ciptaan Ibu Hj. Nibras OR Salim dengan penuh semangat.




17 tahun menjadi angka spesial untuk kami, kesederhanaan menjadi bagian dalam keluarga besar kami. Doa terindah untuk pendiri Madrasah Istiqlal Ibu Hj. Nibras OR Salim yang saat ini hanya bisa berbaring di tempat tidur. Semoga Allah memberikan keberkahan umur untuk beliau, semoga amal baik Ibu terus mengalir hingga akhir hayat. Aamiin




Bila umurku bertambah...
Aku bersyukur kepada Allah...
Kuucapkan Alhamdulillah...
Semoga Allah memberi berkah...

Selamat ulang tahun ke 17 Madrasah Istiqlal Jakarta  ^0^

Tuesday, July 26th 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar