Tes

Rabu, 14 September 2016

Temu kangen sahabati PMII Jombang, Kediri Jawa-Timur



Hampir 4 tahun tidak bertemu muka pasca mengikuti kegiatan PKL (Pendidikan Kader Lanjut) PMII di Jombang dan bertemu lagi saat aku belajar di Kampung Inggris Pare, Kediri lalu sempat merayakan tahun baru 2012 di Malang bersamanya.
Panggil saja Mba Arfi, perjalanan waktu yang membuat segalanya berubah, sekarang dia bekerja di Jakarta dan tinggal di kosan daerah Salemba. Pertemuan ini tidak terencana dengan matang, hanya saja bertemu saat aku membantu menjual TV miliknya untuk kebutuhannya dan kebetulan teman aku sendiri yang membeli.
Alhasil kami bertemu untuk menindaklanjuti hal tersebut, Mba Arfi sempat menginap di rumah ku dan kami bercerita banyak tentang hal-hal yang beberapa tahun ini kami lalui. Alhamdulillah akhirnya bisa merajut silaturahim kami yang sempat terputus dan pada pagi harinya kami bergegas bangun pagi-pagi dan menuju aktivitas masing-masing, aku mengantarkan Mba Arfi sampai salemba dan seterusnya aku menuju ke Masjid Istiqlal.
See you next time….


Tuesday, August 09th 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar