Tes

Senin, 05 September 2016

Liburan Lebaran // Ke rumah baru Pa Abi // Istiqlal Family



Mengawali hari ini dengan riang gembira, secara siang ini aku dan Nissa ingin berkunjung dan bermain ke rumah baru Pa Abi di kawasan Jati Rangon. Aku janjian dengan Nissa di daerah Pangkalan Jati Kalimalang.
Cuzz lahh kita jalan bareng sambil sesekali mencari jalan meskipun sebenarnya aku udah sedikit tahu hasil googling tadi malem. Hehe. Menyenangkan sekali kami tiba dirumah Pa Abi tanpa nyasar yang parah. Haha…
Pa Abi…we are coming…..hihi, seneng deh bisa silaturahim ke rumah Pa Abi, kebetulan Bu Lili (Istrinya Pa Abi) lagi gak ada dirumah karena lagi di kampung halamannya Kebumen Jawa-Tengah, jadi Pa Abi sendirian sambil jagain rumah baluu.. hehehe.
Semangkuk bakso yang kami beli tadi menemani perbincangan seru dan menyenangkan. Aku dan Nissa sempat sholat Asar di rumah Pa Abi dan saat kami hendak sholat kami menemukan galeri foto Pa Abi saat menikah dengan Bu Lili, hahaha sumpahh kocak banget, Aku dan Nissa ketawa gelii karena melihat bukti foto Pa Abi yang memakai pakaian adat Jawa mirip seperti di kerajaan-kerajaan. Secara yahh Pa Abi kan orang betawi tulen dan ternyata jodohnya dengan orang Jawa. Hihihi
Udah ahh,, pulang yuk, udah sore pula. Btw pulang-pulang kita bawa oleh-oleh DVD pinjaman Pa Abi meskipun gak tau bakal nonton film itu kapan!? Hah..
Sebelum pulang wefie dulu yak… insyaAllah lain waktu kita berkunjung lagi ya Pa Abi. Sukses selalu buat Pa Abi dan keluarga dimanapun kalian berpijak ^0^





          Sunday, July 10th 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar