Tes

Senin, 05 September 2016

Liburan Lebaran // Halal bihalal alumni MTsN 25 Jakarta



Ramadhan kemarin kami belum sempat bertegur sapa dalam sebuah pertemuan, akhirnya hari ini kami buat kesepakatan untuk kopi darat meskipun dengan jumlah member yang tidak terlalu banyak tetapi tetap meninggalkan kenangan indah. Hahayy…
Sore ini aku membuat janji dengan Fera untuk jalan bareng ke tempat tujuan, sempat mundur dari waktu yang telah ditentukan tetapi kami tetap menjalani hari ini. Senengg banget bisa bertemu dengan sahabat lama yang dulu masih ngobrol seputar hobi dan pelajaran tapi kali ini yang dibicarakan berbeda, sepertinya menceritakan lelaki masing-masing jadi pembicaraan yang menarik saat ini. Hahaa… yang pasti bukan sekedar gosip semata, tentu ada nilai-nilai yang sama-sama kami tunjukkan khususnya buat aku yang ambil pelajaran dari Fera yang notabanenya sudah membina rumah tangga lebih dahulu.
Btw,, kami sampai lebih dahulu di RM. Bebek Goreng Pak Slamet Rawamangun. Kami memilih menu Bebek Goreng dengan selera masing-masing. Akupun cukup dibuatnya lapar untuk segera melahapnya guys yang lebih menarik perhatian adalah tulisan no meja nya “Jangan lupa membaca doa sebelum makan” hehehe… jadi malu aku.


Alhamdulillah kami bisa kumpul bareng, satu persatu teman kami hadir, absen deh ada Fera, Adhe dan anaknya Azka yang ganteng, hehe,, Pipit dengan suami dan anaknya yang selalu setia, Tya yang baru pulang kerja, Zainuddin yang lebih akrab dipanggil Iin, Faiz temen plus sahabat aku, hihi, dan Qosim yang gayanya kayak Ustadz tapi sikapnya masih aja kayak dulu, kocak. Hehe. Peace ahh…


Setelah bersuka cita dan berbagi cerita di Rumah Makan tersebut kamipun melanjutkan pertemuan di tempat lain, rencana awal kami mau menuju kafe waroeng abie yang deket dari BKT (Banjir Kanal Timur), tapi ternyata kafe nya tutup temans… akhirnya kami langsungg cuzz ke BKT aja, akupun ikutan dan ini adalah pengalaman pertama aku nongki-nongki di BKT malam hari meskipun rumah aku dekat dari sini.
Kami mengambil posisi taman yang dekat dengan jembatan Masjid Al-Abidin, pinggir BKT persis, hemmm… bener juga ternyata, gak perlu biaya mahal kita bisa menikmati pemandangan malam hari dipinggir BKT yang cukup cantik sambil menikmati segelas minuman dengan selera masing-masing.
Lagi asik-asiknya menikmati malam ini, tetiba ibu-ibu si penjual minuman bergerak cepat membereskan tikar, kamipun jadi panik, kabar yang terdengar katanya ada Satpol PP yang sedang sidak. Wkwkwkwk…. Sumpahhhh guys,,, aku agak takut, lucu dan heran. Baru pertama kali santai-santai di sini udah ngerasain yang namanya pedagang mau disidak. Hadehhh.. meskipun hanya sebagai pembeli tetap aja gak nyaman jadi berasa kayak yang di tipi2 lagi pada disidak, hahaha
Sebelum petugas datang akhirnya kami cuzzz bareng-bareng, daripada daripada khan… mending pulang dahh, udah malem juga, aku lelahhh cekaliiiiii…..
Segala Puji bagi Allah…. Seruuu banget malammm ini.
See you next time teman-teman…
Saturday, July 16th 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar