Tes

Kamis, 22 September 2016

Halal Bi Halal // Bersama BPPMI Masjid Istiqlal // 1437 H – 2016 M




Sabtu ini menjadi spesial karena kami (seluruh guru dan pegawai Madrasah Istiqlal) mendapat undangan acara : Halal Bi Halal Keluarga Besar Badan Pelaksana Pengelola Masjid Istiqlal (BPPMI). Dengan tema : “Mempererat silaturahim, memperkuat gairah amal sholeh secara lebih baik”
Bersama : Ketua BPPMI, Bapak Dr. DB. KH. M. Muzammil Basyuni dan
Imam Besar Masjid Istiqlal, Bapak Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar

Acara ini dimulai pada pukul 10.00 wib sampai menjelang Zuhur, seketika pada jam tersebut ruangan Aula 34  sudah dipenuhi oleh seluruh tamu undangan yang terdiri dari para pejabat BPPMI beserta jajarannya, Guru Madrasah Istiqlal, Pengurus Majelis Taklim Istiqlal serta para Pramubakti dan Tim Keamanan Masjid Istiqlal.
Sambutan kali ini disampaikan oleh Ketua BPPMI Istiqlal, dalam hal ini Bapak Muzammil menyampaikan tentang semangat Istiqlal, beliau menyampaikan :
“Masjid Istiqlal menjadikan Indonesia di mata dunia, di telinga dunia, dipikir dunia, di bibir dunia, di hati dunia. Indonesia raya yang ramah dan rahmah, wajahnya bersih, berseri, senyumnya indah menawan hati, lisannya bijak bestari, sikapnya sarat empati”
Demikian penggalan sambutan yang disampaikan oleh Pak Muzammil, jika aku perhatikan beliau sangat senang menyampaikan pesan indah disetiap sambutannya.
Silaturahim ini bertambah sempurna dengan kehadiran narasumber hebat yaitu Bapak. KH. Aep Saepulloh LC, MA. Beliau begitu antusias dan bersemangat saat menyampaikan tausyiahnya, disamping itu tausyiahnya pun sangat menyentuh kalbu. Secara garis besarnya aku menyimpulkan beliau menyampaikan materi tentang manfaat waktu dan umur itu adalah luar biasa, apalagi jika umur yang kita miliki dimanfaatkan untuk beribadah kepada Allah, contohnya sholat. Dalam Al-Quran pun Allah sudah mengatur semua waktu sholat yang tercantum di dalam surat-suratnya. Sungguh Allah sangat memuliakan waktu sholat.
Dan akhirnya acara ini ditutup dengan bersalam-salaman dengan seluruh undangan dan pengurus BPPMI Istiqlal. Semoga penuh dengan keberkahan. Aamiin....

                Salam dari Nissa dan Aku. hihi

Saturday, August 20ty 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar