Tes

Senin, 05 September 2016

Meet Up with The Daff Girls at Lotte Shopping Avenue




Sudah menjadi agenda tahunan kami untuk menjaga silaturahim antar sesama teman sewaktu belajar di Kampung Inggris Pare Kediri tepatnya di Daffodils Course. Meskipun hanya bertiga tapi tetap menyenangkan karena yang di Jakarta memang cuma kami sementara yang lain ada yang di Bogor atau di Jawa.
Aku, Miss Rani dan Rahma yang tidak lain adalah adiknya Miss Rani menuju ke tempat meet up yang sudah kami sepakati yaitu di Lotte Shopping Avenue. Yeayy kami sangat menikmati window shopping  ini, pertemuan kali ini aku dapet oleh-oleh belanja jaket korea yang unyu bingit, aku suka aku suka dan lipstik dengan warna simple yang aku beli buat sehari-hari... hihihi



Setelah tawaf belanja. Hehe, kami memilih cemilan makanan dan minuman yang berada di food court Mall tersebut. Aku memilih crepes dan minuman preso tea, yeay makanan dan minuman itu menemani kami berbincang cukup lama, berjam-jam dan menyenangkan. Miss Rani punya segudang cerita yang menginspirasiku, akupun punya cerita yang ingin aku bagi ke Miss Rani.




Semoga suatu hari nanti kita bisa bertemu kembali ya Miss dan tentunya dengan orang-orang yang baru di samping kita. Hihi
Thanks a lot sistaaa buat waktunya dan cerita-cerita menariknya.
See you next time ya sist... 

Sunday, July 17th 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar