Tes

Kamis, 22 September 2016

Welcome to the world baby Nada // MAN 9 Famz




Sore hari setelah sejenak merebahkan diri, tetiba teringat dengan janji bersama sahabat untuk mengunjungi sahabat kami Fani Khadijah yang akrab aku panggil Fani yang baru saja melahirkan anak pertama dan kebetulan dia sedang berada di rumah orang tuanya di daerah Pondok Kopi.
Secepat mungkin aku bergegas untuk mengganti baju dan bergerak menuju kediaman orang tua Fani, meskipun telat karena tertinggal dengan sahabatku yang lain tetapi aku bahagia bisa hadir di rumah ini. rumah yang beberapa tahun lalu sering kami kunjungi bahkan aku menginap di tempat ini. kala itu setiap sore pulang sekolah, saat otak mulai panas dengan segala lika-liku kehidupan masa sekolah dan tubuh yang butuh dengan sandaran istirahat maka rumah Fani menjadi pilihan tepat untuk singgah. Aahh indahnya saat itu…
Dan sekarang kami mempunyai keluarga kecil, sahabat-sahabatku sudah lebih dahulu merasakan itu, aku turut bahagia. Selamat datang yah Baby Azmya Nada Ardisti yang disapa dengan panggilan Dede Nada. Cantikkk kayak Fani. Hehehe
Semoga Dede Nada menjadi anak yang sholehah dan berbakti kepada Agama, Orang tua, Guru, Nusa dan Bangsa ya de… dan buat Fani, Suami dan Mamah Fani beserta keluarga selalu dalam naungan Allah. Aamiin

Saturday, August 20ty 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar