Tes

Kamis, 22 September 2016

Sholawat Voice at Hotel Mercure, Ancol By Fatayat NU DKI Jakarta



Berbekal amanah dari Kak Alfulaila yang akrab aku sapa Ka Aal. Aku berangkat menuju Hotel Mercure, Ancol setelah pulang dari Madrasah sekitar pukul 16.00 WIB. Amanah kami adalah bersholawat menyambut Menteri Sosial Ibu Khofifah Indar Parawansa. Awalnya team sholawat aku yang diamanahkan tetapi tidak jadi karena beberapa halangan. Akhirnya aku diundang secara pribadi untuk ikut dalam team yang lain.
Tiba di kamar hotel, aku bertemu dengan anak-anak muda yang masih energik dan bersemangat, penuh canda tawa dan bersuara emas. Sebut saja ada Irma (vokalis sholawat) yang sebelumnya aku pernah bertemu dia dan berlatih bersama, kemudian yang bikin aku kaget tetiba ada Hilya yang bercerita pernah bertemu dengan aku saat masih kuliah dulu entah dikesempatan yang mana, dan ajaibnya lagi personil team sholawat anak muda ini kebanyakan adalah mahasiswi UNIAT (Universitas Islam Attahiriyah). Ya ampunnn…. Ga jauh-jauh deh yaa temennya jadinya. 




Btw sebetulnya tenggorokan aku sedang tidak sehat, tapi aku coba obati dengan beberapa permen yang melegakan tenggorokan, tanpa akupun sepertinya vocalnya juga sudah cukup, secara suara vocal dari mereka udah ajibb bingitzz… tapi karena Ka Aal yang minta, yowes aku laksanakan malam ini.


                                                                  Foto sebelum tampil
                                                                     Aku dan Hilya


                                                                 Aku dan Kak Aal


 Menunggu waktu tampil tuh ngantyuk banget yahh… jam 20.30 wib kami baru tampil menyambut jajaran Kementerian Sosial. Hanya beberapa menit saja dan selesai tugas kami.


                     Setelah selesai tampil
                                                               Aku, Anisa dan Hilya


                                                          Aku, Irma, Anisa dan Hilya



Ahhh setelah ganti baju, aku ingin segeraaaa pulanggggggggggggggggggggggg…….
Thanks ya yang udah mau nganterin, semoga Allah senantiasa membalas kebaikanmu dengan pahala yang berlipat ganda ^0^

Monday, August 15th 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar