Tes

Senin, 05 September 2016

Nonton “Ghostbusters 2016” at XXI Mall Bassura City





Rencana mau nonton memang iya, tapi kita malah bingung mau nonton apa, secara yang mau kita tonton berlainan sih, haha.. lagi-lagi sama Nissa, partner nonton, partner ngajar, partner berbagi cerita ahhh lengkap.
Selepas mengajar kami benar-benar lelah dan penat, keputusan memilih nonton di Mall baru yaitu Mall Bassura City sepertinya tepat, disamping belum terlalu ramai, tempatnya tidak terlalu jauh dan fasilitasnya juga cukup memadai.
Tiba di bioskop, aku tidak sengaja bertemu dengan Dimas (sahabat PMII) yang juga habis nonton. Aku dan Nissa akhirnya sepakat mau nonton Ghostbusters, yaa meskipun masih bergenre Horor tetapi terobati karena comedy nya dan aku menyetujui dan ternyata pilihan film kami tepat guys, baru aja mulai nonton ada saja sesuatu kejadian lucu yang terkait dengan film tersebut, alhasil aku dan Nissa ngakak puass bangetttt seolah lupa dengan lelah yang tersisa dan penat yang hinggap saat selesai mengajar tadi. Fuihhh....
Film yang berdurasi hampir dua jam ini benar-benar memberikan energi semangat kami untuk tertawa. Hahaha.
Berikut sinopsis film “Ghostbusters

"Ghostbusters" atau "Ghostbusters 3" merupakan film yang bertemakan Komedi dan juga Supranatural, Film Ghostbusters 2016 disutradarai oleh Paul Feig dan juga ditulis oleh Katie Dippold sebagai penulis naskah dalam film ini. Kemudian untuk dapat melancarkan jalannya cerita, film ini turut diramaikan oleh beberapa artis dan juga aktor seperti Kristen Wiig, Melissa McCarthy, Kate McKinnon, Leslie Jones, Chris Hemsworth, Neil Casey, dan Andy García.

Film ini bercerita tentang sepasang penulis yang bernama Erin Gilbert (Wiig) dan Abby Yates (McCarthy) yang sempat menulis sebuah buku tentang hantu.

Sinopsis Film Ghostbusters (2016)

Film Ghostbusters  ini bercerita tentang Erin Gilbert (Wiig) dan Abby Yates (McCarthy) adalah sepasang penulis yang menulis buku tentang adanya hantu adalah sebauah kenyataan. Beberapa tahun kemudian Gilbert mendapatkan posisi untuk mengajar di universitas bergengsi tepatnya di Universitas Columbia, tapi bukunya muncul kembali dan dia pun tertawa. Gilbert bereuni dengan Yates dan yang lainnya ketika hantu menyerang Manhattan, ia dan timnya harus menyelamatkan dunia dari serangan para hantu yang berkeliaran di kota.

Review Film Ghostbusters (2016)

Berbeda dari versi dari film Ghostbusters 3 ini sebelumnya yaitu anggota dari grup Ghostbuster semuanya adalah wanita yang kaan menjalani tugas grup mereka yaitu untuk memburu para Hantu yang berkeliaran. Yang menjadi Sutradara dalam Film ini adalah Paul Feig yang sebelumnya juga sukses dengan film arahanya yang berjudul Bridesmaids dan The Heat, kemudian dalam proyek film kali ini Paul Feig juga kembali bekerjasama dengan penulis dalam film The Heat.
 

Detail Cast and Crew Film Ghostbusters (2016)

Genre : Comedy
Produser : Jim Whitaker, Dorothy Aufiero
Sutradara : Pauk Feig
Penulis : Katie Dippold
Pemain Film :
Kristen Wiig (Erin Gilbert)
Melissa McCarthy (Abby Yates)
Kate McKinnon (Jillian Holtzmann)
Leslie Jones (Patty Tolan)
Chris Hemsworth (Kevin)
Neil Casey (Rowan)
Andy García (Walikota New York City)
Michael K. Williams (Hawkins)
Matt Walsh (Rourke)
Cecily Strong
Pat Kiernan (Pembawa Acara tv)

Tanggal Rilis : 22 Juli 2016
Rumah Produksi :Sony Pictures Entertaiment
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat
                                    

Selepas menonton film, kami memilih makan di Yoshinoya dan gak sengaja juga aku bertemu dengan Dede (Junior di PMII). Btw aku dan Nissa merasa kelelahan tapi meski begitu aku merasa sangat gembira dengan hiburan kali ini.



Thanks Niss buat partner nontonnya hari ini...

Monday, July, 25th 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar