Tes

Senin, 05 September 2016

MC Sosialisasi Program MI Istiqlal 2016-2017



Selamat datang ayah dan bunda....
Selamat datang para wali peserta didik MI Istiqlal....

Hari ini adalah awal pertemuan rapat “Sosialisasi Program Madrasah Ibtidaiyah Istiqlal tahun 2016-2017” yang dihadiri oleh seluruh wali peserta didik MI istiqlal dari kelas 1 sampai kelas 6. Acara ini menjadi penting mengingat kegiatan dan program yang akan kami laksanakan dalam setahun ke depan.
Pada kesempatan ini aku bertindak sebagai pembawa acara, hemm padahal ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah liburan dan lebaran tapinya udah serius aja deh rasanya, hemm.. baiklah tetap jalankan tugas aja, yang terpenting aku tetap enjoy menjalaninya.
Acara ini diawali dengan sambutan sekaligus pemaparan program MI Istiqlal oleh Kepala Madrasah MI Istiqlal dilanjutkan oleh Wakil Kepala Kurikulum kemudian Wakil Kepala Kesiswaan lalu perkenalan dengan seluruh dewan guru MI Istiqlal dan diakhiri dengan sesi tanya jawab dari wali peserta didik.
Kami berharap semoga program yang telah kita sepakati dapat berjalan dengan baik demi mencerdaskan anak-anak Bangsa yang tergabung di dalam naungan Madrasah Ibtidaiyah Istiqlal Jakarta.
Selamat belajar....
Selamat berkarya....
Selamat menuntut ilmu teman-teman...

Saturday, July 16th 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar