Tes

Senin, 05 September 2016

Halal bi halal sahabat “Thenimets UNIAT 07”


         
         Minggu pagi ini terasa nyaman...
Setelah menyelesaikan beberapa tugas di rumah, aku bergegas untuk pergi menemui sahabat-sahabatku semasa kuliah dulu. Kami menyebutnya dengan nama Thenimets UNIAT 07 (The Unity of Emperor UNIAT students 07). Acara kami adalah temu silaturahim dan halal bi halal yang bertempat di kediaman Ibu Badriyah yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.
Pertemuan ini begitu hangat, aku bertatap muka dengan Syifa, Yudie beserta anaknya Al Fawwaz, Vevi, Firman beserta kedua putri kecilnya, Amir, Istri dan anaknya, Abdu, Raihana dan anaknya, Bu Kusriyah dan Bu Badriyah beserta keluarga.





                                                      Anaknya Firman and Abdu ^0^


                                                                        With Syifa

                                                                   Anaknya Syifa

                         Anak kedua Firman

Kami saling berbincang satu sama lain, tanpa terkecuali aku yang begitu semangat berbagi cerita dengan sahabatku Syifa dan Bu Kusriyah.
Acara ini kami awali dengan membaca tahlil terlebih dahulu, aku bertindak sebagai pembawa acara, kemudian dilanjutkan dengan sambutan sohibul bait yaitu Bu Badriyah, subhanallah Bu Badriyah menangis bahagia karena merasa dihargai dan diingat untuk dikunjungi sama kami semua. Heuheu,,, sama-sama ya bu, kami juga mengucapkan terimakasih karena bersedia memberikan tempat untuk silaturahim kita kali ini.


Dan acara terakhir yaitu santap siang yang sangattt menggugah, kangen juga makan masakan rumah Bu Badriyah. Hehe
Terimakasih untuk jamuannya ya bu, terimakasih teman-teman atas kerjasamanya sehingga kita bisa berkumpul kembali pada hari ini, semoga persahabatan kita tetap terjalin hingga akhir hayat. Aamiin...

Sunday, July 17th 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar