Tes

Selasa, 17 November 2015

Happy Birthday, Eid Milad, Sanah Helwah, Selamat Ulang Tahun Mahbuby ^_^



“Bila umurku bertambah…
Aku bersyukur kepada Allah…
Kuucapkan Alhamdulillah…
Semoga Allah memberi berkah…”
(Sebait lagu ciptaan Ibu Hj. Nibras OR Salim. Pendiri Madrasah Istiqlal)
Mengawali doa terbaikmu dihari yang indah ini.
Pagi ini sejuuk sekalii, jam 06.00 WIB aku bergegas menuju Ciputat berniat memberi surprise buat kamu di hari yang spesial ini. Satu minggu sebelumnya aku sudah merencanakan ini dan sepanjang jalan aku harap-harap cemas, berharap semoga rencanaku berjalan lancar.
Perjalanan pagi ini lancar jayaaa… sejenak berhenti membeli sesuatu buat kamu lalu menghubungi temanmu memastikan kamu ada dirumah, sayangnya temanmu terlelap lagi walhasil aku harus dengan setia menunggu yang tidak datang-datang. Akhirnya dengan memberanikan diri, aku mencoba mengingat-ingat jalan yang pernah aku lalui sebelumnya. Dan Alhamdulillah…. Fuihhhhhhh. Akhirnya sampai juga di depan rumahmu.
Kamu yang membuka gerbang itu langsung, rasanya bahagiaaa bangett bisa bertemu muka kembali setelah kurang lebih 2 bulan belum bertemu pasca umroh dan lebaran id fitri. Rindu itu menelusup ke kalbu… hihihi
Jam 08.00 aku sudah di Ciputat. Yesss! Dan saat aku tiba di rumahnya, temannya baru sempat bangun tidur lalu menegur aku dan meminta maaf karena tertidur kembali. Ahhh telatt, namanya juga laki-laki yahh, bangun pagi di hari minggu itu antii banget kayaknya. Sudahlahh…
Kembali ke kamu, Selamat ulang tahun ya sayang… semoga Allah memberikan keberkahan untuk umurmu, harapan impian dan cita-cita kita bersama di ijabah oleh Allah SWT. Aamiin…
Dan siang hari aku bergegas pulang, apapun yang terjadi hari ini adalah karena kuasaMu. Semoga Allah senantiasa menjaga hati kita. Menjaga kepercayaan, kejujuran di antara kita dan kebaikan untuk masa depan kita. Aamiin…

Sunday, September 06th 2015th

Tidak ada komentar:

Posting Komentar