Tes

Senin, 23 November 2015

Idul Adha 2015 //Ied Adha Mubarok 1436 H



Dalam suasana sendu karena belum mendengar kabar tentangnya setelah beberapa hari ini, aku mengawali pagi indah dan suci dengan gembira. Hari ini adalah perayaan lebaran Idul Adha 1436 H.
Tahun ini merupakan tahun ke  3 aku bersama sepupuku melaksanakan sholat Ied Adha di Masjid Istiqlal. Sebetulnya ingin melangkah ke Masjid lain di sekitar Jakarta Pusat, tapi pada akhirnya lebih memilih Masjid Istiqlal kembali karena sudah pasti meskipun datang telat walaupun kenyataannya tidak telat, kita tetap dapat tempat untuk sholat.
Yeayyy… sebetulnya aku lagi sedang datang bulan tapi rasanya gak sempurna jika tidak melaksanakan ini. Aku gak sholat yah.. aku juga tidak duduk di Masjid, kami mendapat tempat di lantai plaza Masjid Istiqlal dan aku mendapat tugas untuk menjaga dede fawwaz selama mamanya sholat…. Asik-asikkk…. Senangnya bisa main sama dede fawwaz. Mmmuachhhh…..



Alhamdulillah sholat ied berjalan lancar dan kami pun bergegas pulang. Sebetulnya ingin sarapan bubur cikini atau bubur pedati yang lezattttt banget… tapi ternyata saat menuju ke daerah pedati dekat rumah Kak Ari (suami Ria) tukang buburnya gak jualan lagi… hemmmmm pengenn banget padahal… ya syudahhh kita pulang aja dek kalo gitu!


Belum sempat bersua dengan someone ku, tiba-tiba ada BBM yang masuk darinya.. ahh senangnya. Hihi #Baper
Semoga Allah memberi keberkahan di Id. Adha tahun ini. Aamiin Ya Rabb

           Thursday, September 24th 2015th

Tidak ada komentar:

Posting Komentar