Tes

Senin, 23 November 2015

Happy Wedding Day Mia //MTsN 25 Famz



Sebelum menghadiri pernikahan Mia (kawanku semasa tsanawiyah) bersama dengan teman-teman. Aku menyempatkan berkomunikasi dengan kesayanganku, duhhhhh kangennya, semoga kamu juga merasakan apa yang aku rasa. Hahaha. Perbincanganku terhenti dan kami berjanji akan melanjutkan lagi setelah lima menit. Sementara itu jam sudah menunjukkan pukul 16.00 WIB. Aku sudah berjanji dengan teman-teman akan menghadiri pernikahan Mia yang resepsinya masih di wilayah Jakarta Timur.
Tanpa kusadari aku melupakan janji lima menit itu, hemm maaf yahh. Aku dijemput temanku untuk menghadiri pernikahan Mia dan bertemu dengan teman-temanku yang lain. Alhamdulillah bisa bersilaturahmi kembali dengan teman-teman. 
Adzan Maghribpun hampir berkumandang, aku bergegas pulang dan mengurungkan niat untuk hangout bareng teman-teman. Selepas Maghrib dan Isya dirumah kucoba berkomunikasi kembali dengan someone ku… ahhhh kangenn lagi… hahaha maaf ya sayang…

            Sunday, October 04th 2015th

Tidak ada komentar:

Posting Komentar