Tes

Senin, 23 November 2015

With You ^o^



Hari ini spesial bangett,,, sepanjang hari di Madrasah aku merasakan diriku panas dingin gitu, gemetaran, deg-degan. Hahahaha lebay! Beneran koq gak bohong. Hihi.. Sore ini selepas mengajar di Madrasah someone ku janji mau jemput di Masjid Istiqlal. Hemm… sesuatu yang jarang sekali aku lakukan ^o^
Selepas ashar aku langsung bergegas pulang menuju halaman parkir Masjid Istiqlal, disana sudah ada dia yang kutunggu,, Assalamualaikum… seneng dehh bisa bertemu muka sama kamu lagi, kami gak langsung pulang tetapi sempat duduk di dekat kantin, tiba-tiba pembicaran kami menjadi sedikit serius, hemmm…. Meskipun pembicaraan dibuka dengan suatu pertanyaan yang sebenarnya tidak aku harapkan dilontarkan darinya, namun dari hal tersebut pembicaraan kami berlanjut. Allah Maha tahu mana yang terbaik. Sungguh aku sayang kamu ^o^
Alhamdulillah menjelang maghrib aku sudah sampai di rumahku  bersamanya. Setelah menyegarkan badan dan sholat maghrib berjamaah, kami keluar rumah untuk sekedar hangout bareng. Yeah kita malam selasaan nihh.. hahaha gpp lah, gak penting juga nungguin malam minggu dulu, yang penting kan ada kamunya. Hehe
Pertemuan malam ini menyenangkan meskipun entah ada sesuatu yang membuat hatiku mengganjal, entahlah Ya Allah…
Hanya bisa berharap dan berdoa, semoga Engkau meridhoi kami dan memberikan jalan yang terbaik untuk kami.
Makasii ya sayang,,, hati-hati dijalan ^o^

            Monday, October 05th 2015th

Tidak ada komentar:

Posting Komentar