Tes

Jumat, 13 November 2015

Istiqlal Teachers Competition // HUT Madrasah Istiqlal Ke 16 & HUT RI Ke 70



Hari ini istimewa…Yeayyyy!! Seluruh guru dan pegawai Madrasah Istiqlal akan mengikuti kegiatan perlombaan dalam rangkaian acara HUT Madrasah Istiqlal ke 16 dan HUT RI ke 70. Di kesempatan ini, aku tergabung dalam kelompok II bersama dengan 18 guru muslimah yang lain. Horeee…siap berlombaa…
Pagi yang indah ini diawali dengan senam bersama, fuhhh….cukup menyegarkan dan memproduksi lebih banyak keringat. Hehe.. selepas olahraga kami beristirahat dan mencicipi sarapan yang telah tersedia.
Ready yukk… kelompok permainan pun dibagi antara Muslim dan Muslimah. Khusus untuk Muslimah di koordinir oleh Ibu Keni. Sempat terjadi insiden saat kami berkumpul dan duduk berbaris, tiba-tiba ada bola yang meluncur dengan sangat cepat melesat ke barisan kami, dan sangat disayangkan sekali bola tersebut mengenai pelipis mata Bu Uci yang duduk tepat di belakangku sedangkan aku nyaris mengenai kepala belakang. Alhamdulillah tidak separah Bu Uci yang kacamatanya pun ikutan rusak. Astaghfirullah…  
Meski terjadi insiden kecil, hal ini dapat teratasi dan perlombaan pun dilanjutkan. Perlombaan untuk Muslimah diawali dengan lomba bola tangan. Masing-masing tim  benar-benar saling menunjukkan kekompakkannya, begitu juga kelompok aku yang pada akhirnya dengan segala daya dan upaya akhirnya di sesi perlombaan ini, kami meraih juara II. ^_^ 

Lanjut yukk… masih berharap menjadi the winner  ^_^… hehehe… selanjutnya kami bergembira mengikuti perlombaan bakiak dengan gaya memegang balon saat berjalan. Hemmm benar-benar menguras energy, bagaimana tidak dari sekian peserta tidak sedikit yang jatuh tersungkur secara berkelompok tanpa terkecuali Aku, Alhamdulillahnya Aku mengenakan kaos kaki jadi kaki Aku aman dari luka.^_^ rasanya urusan juara jadi nomor dua deh setelah merasakan pengorbanannya. Hemm


Tidak berhenti sampai disitu, team Muslimah melanjutkan permainan membawa balon berpasangan sambil berjalan. Yapzz Aku yang berperan dalam lomba tersebut, ternyata sulit juga ya menjaga keseimbangan pasangan. Aihhh pasangan… hahaha


Dan yang terakhir dalam perlombaan kali ini adalah lomba makan kerupuk secara massal. Hehe sepertinya sih kelihatan lebih rusuh, heboh mirip-mirip laper gitu, secara udah siang juga si yah, jadi pas ada kerupuk menggiurkan sekali. Hahaha
Hufthhh….akhirnya selesai juga rangkaian lomba pegawai Madrasah menyambut HUT RI Ke 70 dan HUT Madrasah Istiqlal Ke 16 ini… dan hasil akhirnya team aku jadi second winner… huhuhuhu, tapi gpp kata someone ku, gak harus menang terus. Hehe
Btw seharian ini Aku merasa sangat lelah sekali, akupun tenang sampai belum berkomunikasi dengan kesayanganku. Malamnya dia menghubungiku menanyakan keberadaanku, senangnyaa.. Makasii ya sayang, hari ini sempurna ^-^

Saturday, August 08th 2015th

Tidak ada komentar:

Posting Komentar