Tes

Selasa, 10 November 2015

Just the two of us with UNIAT Famz of Thenimets07




Segalanya tidak ada yang sempurna, semua pasti berubah. Bisa jadi soal persahabatan, entah porsi rasa, porsi pengorbanan atau porsi waktu. Aku berharap hanya porsi waktu yang membuat pertemuan kali ini menjadi sangat minim. Kalian tetap sahabat-sahabatku dengan dunia yang baru, hidup yang baru, pengalaman yang baru. InsyaAllah Aku akan segera menyusul kalian dan merasakan hal yang sama seperti kalian namun Aku bertekad untuk tidak pernah meninggalkan porsi waktu untuk sebuah kata “persahabatan”.
Ya.. moment tahunan yang semestinya jadi ajang silaturahim buat kami,  ternyata hanya mampu mempertemukan Aku dengan satu sahabat, Ibu Kusriyah (bersama putra satu2nya) yang saat ini sudah menjadi Dosen di Almamater Kampus kami.
Cukup menyenangkan, Aku bahagia bisa saling berbagi cerita dan pengalaman, apalagi jika pertemuan ini selalu berakhir dengan sebuah semangat untuk saling menguatkan.
Terimakasih untuk pertemuannya hari ini. Selamat berpuasa sahabat-sahabatku.

                Wednesday, July 15th 2015th

Tidak ada komentar:

Posting Komentar