Tes

Senin, 16 November 2015

Hj. Siti Suryani Thahir Binti KH. Thohir Rohili meninggal dunia



“Kullu nafsin zaaiqotul mautt” setiap insan pasti akan mati
Ayatmu menjadi bukti bahwa sesungguhnya manusia tidak kekal dan pasti akan kembali kepadaMu jua.
Pagi ini menjadi mendung sesaat ketika aku mendapat kabar bahwa Ibu Suryani Thahir (Pimpinan Majlis Ta’lim Attahiriyah dan merupakan Rektor UNIAT “Universitas Islam Attahiriyah” di masa aku kuliah dahulu) meninggal dunia di RS. Premier Jatinegara pada jam 03.30 WIB.
Dan Pondok Pesantren Assuryaniyah Cimuning menjadi tempat terakhir untuk Ibu.


Teringat saat kuliah dulu, sempat berkomunikasi dengan Ibu dalam rangka kegiatan BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa). Teringat pula saat Ibu menyematkan tanda kelulusan serta penghargaan khusus kepadaku saat wisuda S1 UNIAT sebagai Mahasiswa terbaik Fakultas Agama Islam. Meski singkat dan sederhana namun semuanya sangatlah indah dan berarti.

Doa kami untuk Ibu, semoga Ibu senantiasa mendapat naungan yang mulia di sisi Allah. Ilmu yang engkau sampaikan senantiasa menjadi ladang pahala untukmu dan hadiah surat Al-Fatihah dari kami murid-muridmu menjadi penyelamatmu dan menjadi kebahagiaan di akhirat. Aamiin…
Dan pada peringatan hari ke 7 setelah meninggalnya Ibu, seluruh civitas akademika UNIAT Jakarta mengadakan pengajian sekaligus menayangkan video kiprah Ibu semasa hidup. Tidak sedikit yang meneteskan air mata, sungguh mengharukan dan akupun hanya bisa menyaksikan diakhir cerita karena datang tidak tepat waktu, namun ini menjadi hal penting yang aku lalui.
Selamat jalan Ibu…

Saturday, September 05th 2015th

Tidak ada komentar:

Posting Komentar