Tes

Minggu, 15 November 2015

The 3rd International Competition Of The Holy Quran Recitation



Alhamdulillah masih bisa menyaksikan event akbar MTQ Internasional ke 3 yang diselenggarakan kembali di Indonesia tepatnya di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat. Tidak banyak informasi yang aku dapatkan dari acara ini karena aku hanya menyaksikan pada saat perlombaan tahfidz qurannya. Subhanallah… sejuk sekali mendengar ayat-ayat sucimu, seolah mengobati kegundahan yang tengah aku rasakan saat itu.
Al-qur’an memang obat yang sangat mujarab untuk sakit apapun itu. Namun sayangnya aku tidak lihat perlombaan Mtq nya karena pelaksanaan nya malam hari, yaa jadi begitu deh…
Setidaknya aku bahagia bisa melihat prosesi event  tahunan tersebut. Semoga keberkahan selalu menyertai para pecinta Al-qur’an di seluruh dunia. Aamiin… 

 Jakarta 30th August – 5th September 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar