Tes

Senin, 16 November 2015

MC Khotmul Quran menjelang pernikahan Kak Istika Sarah // Ziyadatul Manan Family



Tibalah kami di malam yang sudah direncanakan, hanya beberapa kali latihan membaca sholawat, berharap semoga semuanya berjalan lancar dan sukses. Malam ini adalah moment bahagia untuk putri dari guru kami tercinta yang akan melepas masa lajangnya esok hari.
Dress code kami adalah putih-putih, di awal aku sempat bingung soal kostum, aku fikir tugas kami hanyalah membaca sholawat asmaul husna saja, akhirnya dengan sedikit resiko yang aku nilai, aku mengenakan gamis yang tidak biasa aku pakai, ehmmm… sedikit kurang nyaman sih sebetulnya karena bahan dalamnya kurang panjang jadi semisal aku berdiri pasti akan terlihat menggantung. Yahh tapi kan aku berfikir kami tampilnya dengan duduk jadi aman lah yahhh…
Hufthh…ternyata aku tidak cukup beruntung, sesampainya di Masjid tetiba aku ditunjuk guruku untuk menjadi MC acara khotmul quran menjelang pernikahan Kak Tika. MasyaAllah…. Lagi-lagi secara mendadak!... layaknya perang tanpa senjata, catatanku hanya berdasarkan susunan acara dari ibunda guru, apalagi kostum aku yang seperti ini. Hadehhhh….. PD aja dehhh^_^
Dan acarapun dimulai, aku mengawali muqaddimah dengan bahasa yang sudah disusun ibunda, alhamdulillah lancar meskipun ada beberapa yang kurang tepat, namun makna acara benar-benar meresap ke dalam jiwa, apalagi saat prosesi Kak Tika meminta izin kepada kedua orang tuanya, tidak sedikit yang meneteskan air mata bahagia dan sedih. Lalu setelahnya aku dan teman-teman membacakan sholawat asmaul husna dan sholawat tentang kehidupan. Nyess…banget.
Akhirnya…selesai juga amanah ini dan untuk melepas kelegaan biasa deh, gak sempurna kalau belum foto. Hihihi. Kak Lin, Vera, Ria dan Aku sibuk banget jepret sana jepret sini pada saat acara masih berlangsung. Hahaha. Pisss Ahhh…



Happy Jumuah Mubarok. Semoga keberkahan meliputi seluruh jamaah yang hadir dan segala doa-doa yang dipanjatkan terijabah oleh Allah SWT. Aamiin…

Thursday, September 03rd 2015th

Tidak ada komentar:

Posting Komentar