Tes

Rabu, 07 November 2018

Double Date // EkaFariz and DestiFarhan // Keluarga Berencana ^0^


Saturday, April 14th 2017
         Gala dinner ala ala keluarga berencana yang tercetus awal namanya di group WA kita terdiri dari Aq, Honey, Adekqu dan Farhan. Hahaha
         Sempat bete si sebelumnya karena ada sebuah kesepakatan yang gak bisa disepakati tapi akhirnya bisa dicari solusinya, semoga kedepannya rencana kita dilancarkan yahh.
         Malam ini menjadi double date kedua di luar setelah waktu tahun baru kemarin bisa jalan bareng. Selebihnya sih double date mulu dirumah kita. Hehehe. Kalo di luar gausah jauh-jauh dulu, pamali calon penganten jauh-jauh. Hahaha alasan!
         Waroeng Steak Rawamangun jadi meeting point qt kali ini. selalu bahagia deh melewati proses ini, cerita ini dan langkah ini. perbincangan yang kami hasilkan dari pertemuan sederhana ini sangat menyenangkan dan seru.
         Semoga selamanya indah yahh…
         Kompak terus keluarga berencana. yeyeye
        
Sunday, April 30ty 2017

       Kali ini boleh lah jalan yang agak jauhan dikitt meski masih di wilayah Jakarta. Outdoor pertama kali buat Aq dan honey. Hahaha norak! Bodoo.
         Kampung Betawi Setu Babakan jadi tujuannya. Bersama dengan Desti dan Farhan kami berjalan beriringan. Pagi hari yang menyenangkan, udaranya masih bersih dan belum panas untuk diajak jalan.
         Mau jalan ke Setu aja harus nunggu persetujuan dari orang tua kami dulu, khawatir tenggelem lah kalo naik perahu, haha. Ada aja emang. Tapi tetep berdoa semoga gak jadi hal-hal yang tidak diinginkan.
         Tiba di Setu, ehh aq ketemu Kak Lin dengan keluarganya yang juga lagi santai di pinggir Setu. Hehehe
         Aq mengambil posisi untuk duduk, aq memesan soto mie bogor yang segerr banget. Nikmatnyaaa,,, aq juga nyobain bir pletok dingin yang ternyata seger juga yah diminum apalagi siang kayak gini.
         Angin berhembus pelan di pinggir-pinggir Setu yang ditata dengan payung-payung kecil untuk para pengunjungnya. Tadinya kita mau naik perahu, udah ribut banget dah pokoknya tapi akhirnya gak jadi. Malu juga sih kalo jadi tontonan orang. Wkwkwk
         Ba’da sholat Zuhur kami pulang dan kembali ke rumah.
         Makasii honey,, makasii genks keluarga berencana, next time jauhan lagi yah jalannya. 



Saturday, May 13th 2017
     
      Malam ini keluarga berencana mau makan di Ayam Panggang Rawamangun rekomendasi my honey. Double date yang kesekian kalinya dengan orang yang sama. Hemm
        Padahal menunya ayam panggang tapi yang aq pesen tetep aja keluarga seafood. Hihi favourite sihh
        Perbincangan yang singkat karena Desti dan Farhan mau melanjutkan perjalanannya berdua, yasudah kita pulang aja yukk
         Thanks honey…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar