Tes

Kamis, 08 November 2018

Pengalaman seruu! Jadi MC buka puasa bersama Meikarta


Baru saja kami memasuki puasa hari kedua di bulan Ramadhan, tetapi amanah buat isi acara udah menghampiri. Kemarin saat acara family gathering Madrasah Istiqlal tiba-tiba Pa Direktur Bapak Surya Darma memintaku kesediaanku untuk menjadi MC pada sebuah acara perusahaan di daerah Cikarang. Awalnya hanya aq tetapi aq minta supaya bisa ajak Nissa buat temen ngobrol ditambah lagi pas malam hari Pa Dir minta aq untuk menjadi qariah atau Nissa aja atau aq yang cari penggantinya, hadehh. Alhasil Pa Nasrul yang bisa ikut isi acara. Jadilah kami bertiga on the way ke Cikarang.
Sekitar jam 10 pagi aq diantar bapak ke tempat meeting point kami dengan Pa Agus yang akan membawa kami ke Cikarang, kebetulan aq dan Nissa lagi gak puasa, biasa deh perempuan. Hehe. Perjalanan yang sangat menyenangkan secara Aq, Nissa dan Pa Nasrul emang temen main bareng di MI Istiqlal, ditambah lagi Pa Agus driver MI Istiqlal yang kini menjadi asisten pribadi Pa Dir.
Hemm,,, kami bener-bener gak tau mau dibawa kemana ini, tau-tau kami sudah berada di lingkungan proyek pembangunan apartemen yang masih berproses dan sepanjang jalan bertuliskan Meikarta. Wuihhh, apa itu Meikarta?
Siang itu terikk sekali, terasa banget bagi yang berpuasa dahaganya tapi beruntungnya aq kebetulan lagi gak puasa. Kami memasuki kawasan proyek pembangunan Meikarta dan disambut para panitia di sebuah gedung yang cukup luas. Jujur awalnya kami kagett karena pertama kali disambut di sana sudah ada beberapa orang yang kelihatannya adalah petinggi di perusahaan tersebut dengan pemilik nama etnis China.
Aq mulai GR sebentar dengan lembar rundown acara dua bahasa yaitu Indonesia dan Mandarin. Pa Dir sangat santai menyambut kami, terasa bukan seperti Direktur karena bisa mengayomi dan katanya Pa Dir itu semacam PR (public relation) nya perusahaan mereka kalau gak salah.
Hufthh di luar masih terikk banget, kami akhirnya menuju ke Mall yang dekat dengan proyek tersebut, dengan di antar oleh Pa Agus alih-alih sambil nunggu waktu beduk tiba, hahaha. Ternyata di dalam Mall tersebut sudah banyak sales promotion apartmen Meikarta loh. 

Btw berkali-kali kami bolak-balik Mall, hotel dan tempat acara, ahhh menyenangkan bisa jalan-jalan dalam keadaan gak puasa, hehe. Bisa makan siang bareng sama anak mahasiswa magang di perusahaan Meikarta.



       Akhirnya acarapun bisa berjalan dengan lancar,,, kami pulang malam tapi tenang sih karena diantar oleh pa Agus. hehehe

Sunday, May 28th 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar