Tes

Selasa, 06 November 2018

Lomba Tari Kreasi Daerah Se-Jabodetabek // Grand Final at Istana Anak TMII // Ekskul Tari MI Istiqlal



Pagi harii yang menyenangkan…
Pagi-pagi sekali aq sudah berada di Madrasah untuk menyambut anak-anak Ekskul Tari MI Istiqlal yang akan mengikuti Grand Final Lomba Tari Kreasi Daerah Se-Jabodetabek di Istana Anak TMII Jakarta Timur.
Sebelumnya mereka telah melewati rangkaian tingkatan perlombaan dan akhirnya berhasil menjadi finalis lomba Tari yang taraf nya sudah Nasional. Salute deh buat anak-anak cantik ini.
Otw lah qt ke TMII, yang mendampingi kali ini ada Bu Rosta yang bawa keponakannya yang bernama Hilda, lucunya truz sama Pa Agus yang bawa mobil. Sementara Ayah dan Ibunda wali murid mengikuti dari belakang. 

Setiba di lokasi, suasananya sudah sangat ramai, kami langsung menc
ari spot untuk ganti baju menari dan make up. Orang tua wlai murid juga gak ketinggalan berepot-repot ria bersama kami dan ini sangat menyenangkan.
Tibalah saatnya peserta dari MI Istiqlal tampil, MI Istiqlal mengirim dua team yaitu Tari Barakallah dan Tari Kicir Kicir. Alhamdulillah mereka sudah tampil dengan semaksimal mungkin meskipun tidak dipungkiri bahwa peserta lain juga ada yang lebih bagus bahkan ada yang memang datang dari luar daerah. Tetap optimis meskipun hasilnya belum juara tetapi pada hakikatnya mereka sudah juara karena sudah masuk grand final. Selamat ya teman-teman…



Selepas anak-anak makan siang berupa hoka hoka bento yang kami pesan ketika tiba di TMII, lalu kami pulang, anak-anak langsung pulang bersama orang tua mereka masing-masing sementara  Aq, ka rosta dan Hilda ikut Pa Agus. Btw karena tadi kami belum makan siang akhirnya kami melipir ke Tamini Square dan memilih KFC untuk makan siang. Nikmat bangetttt makan lagi laper. Hehehe.
So.. Pulang nya aq naik ojek online aja ke rumah. karena Pa Agus harus kembali ke Istiqlal lagi melalui jalur yang berbeda. Alhamdulillah sebelum Ashar aq udah sampe rumah.

Saturday, April 15th 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar