Tes

Kamis, 08 November 2018

Perpisahan Kelas 6 MI Istiqlal // Grand Cempaka Resort, Cipayung, Jawa-Barat

Selepas makan siang di Bandar Djakarta. Aq, Nissa dan Ka Rosta siap meluncur ke puncak tepatnya Grand Cempaka Resort, Cipayung, Jawa-Barat. Untuk memenuhi undangan dari wali murid kelas 6 dalam acara kekeluargaan Perpisahan Kelas 6.
Memang tidak semua guru dilibatkan dalam acara ini. Ka Rosta datang mewakili Bu Yulisa selaku Kepala Madrasah, Nissa hadir sebagai Wali Kelas 6 sementara aq diajak Nissa untuk menemani.
Sebelum ke Puncak, Nissa sempat pulang dulu, aq langsung ikut Ka Rosta pulang ke rumahnya untuk bersiap-siap. Namun ternyata jalan raya di Kota Jakarta hari ini sangat padat dan macetttt… alhasil Isya baru tiba di rumah Ka Rosta. Kami bergegas menyiapkan diri. Ka Rosta mengajak Uminya, bersama dengan suami yang membawa mobil dan anaknya. Nissa pun tiba di rumah Ka Rosta. Cuzz berangkat ke puncak..
Bismillah… Aq menikmati perjalanan ini dengan tidur di dalam mobil. ZzZZzzzzzz……
Kurang lebih pukul 23.00 WIB kami baru tiba di lokasi acara yang sejak tadi sudah ditunggu wali murid.
Tapi karena terlalu malam, akhirnya kami menikmati malam ini dengan istirahat di dalam kamar. Hamdallah bisa bobooooo setelah seharian beraktifitas.
          --------------------------------------------------
                   Good Morning teman-teman…
Ku hirup udara pagi yang segar sekali, pagi-pagi kami menuju restoran untuk sarapan, sudah hadir di sana anak-anak kelas 6 dengan sebagian orang tua. Bahagianya bisa silaturrahim dengan mereka, anak-anak yang sejak kelas 2 aq pegang sebagai wali kelas dan pada hari ini adalah perayaan perpisahan kami. Semoga kalian sukses dan bahagia yahh..
Setelah sarapan, acara yang awalnya dijadwalkan ba’da Zuhur oleh wali murid akhirnya di majukan setelah sarapan dan sebelum game karena kamipun harus kembali ke Jakarta untuk agenda acara yang lain.
Setelah sarapan kami semua berkumpul di taman membentuk lingkaran dan dibuatlah acara sederhana sambutan yang disampaikan oleh perwakilan wali kelas oleh Nissa, kemudian doa oleh Uminya Ka Rosta. inti dari acara ini adalah agar silaturrahim antara guru, orang tua dan murid tetap terjalin.
Setelah acara sederhana selesai, kami bersiap-siap pulang namun sayang disayang ternyata jalanan puncaknya ditutup dan akan dibuka lagi pada pukul 11.00 nanti.

Akhirnya waktu yang tersisa kami manfaatkan untuk melihat anak-anak melakukan game di berbagai spot penginapan, ada taman, ada juga kolam renang.
Waktu sudah menunjukkan pukul 11.00, kami bergegas pulang. Ungkapan terimakasih untuk wali murid dan anak-anak semua. Semoga silaturrahim ini tetap terjalin yah.
Di Mobil, aq lelappp sekali sampai suaminya Ka Rosta godain aq dan Nissa yang nyenyak banget tidur. Kami mampir dulu ke rumahnya Sera (Adiknya Ka Rosta) di daerah Sentul.
           Gak lupa beli oleh-oleh juga buat orang rumah dan maduuu.. hehe
           Alhamdulillah akhirnya sampai rumah jugaaaa