Tes

Kamis, 08 November 2018

Pembubaran Panitia Wisuda Akhirussanah Madrasah Istiqlal di Restoran Bandar Djakarta Ancol



Setelah lelah dengan kegiatan Kirab di pagi harinya, kamipun dihibur dengan makan siang di Bandar Djakarta Ancol dalam rangka pembubaran panitia Wisuda Akhirussanah Madrasah Istiqlal.
Aq, Nissa, Pa Nasrul, Pa Amin dan Fia ikut mobilnya Ka Rosta. Seru aja bisa satu mobil sama mereka. Menyenangkan meskipun lelahnya gak bohong.
Tiba di lokasi acara, kamipun langsung bergabung dengan guru yang lain, sambil menunggu yang lain aq dan teman-teman menikmati indahnya pemandangan pinggir pantai meski terik namun anginnya cukup menyejukkan.
Acara inti kita siang ini adalah makan. Hehe.. MasyaAllah sajian makanan laut yang sangat menggiurkan lidah, olahan seafood nya luar biasa menggoda. Aihhh gak inget kolestrol pokoknya. Wkwkwk Alhamdulillah cukup. ^0^
Fuhh,,, orang-orang pada kekenyangan, hahaha, nahh sambil santai dibuka lah sesi pembubaran panitia dengan sedikit evaluasi, seru sih mirip kayak acara yang di ILK tapi jadi gak enak hati deh sama pengunjung yang lain karena suara sound nya terdengar ke pengunjung lain. Hummm
Btw selepas acara kami berfoto bersama dan kembali pulang.
Next time bikin acara lagi ya pak Dir.. hehe


Thursday, May 24th 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar