Tes

Selasa, 06 November 2018

Ekswah Competition (Ekstrakurikuler Tilawah) // MI Istiqlal


Tahun keempat memegang amanah menjadi pelatih ekstrakurikuler tilawah di MI Istiqlal dan pada tahun ini aq membuat kegiatan yang bernama Ekswah Competition atau Ekstrakurikuler tilawah competition dengan berbagai macam perlombaan di antaranya lomba MTQ, Saritilawah dan Sholawat.
Peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah anak-anak yang tergabung dalam ekskul tilawah. Kurang lebih 20 peserta ikut dalam kegiatan ekswah competition yang diadakan secara sederhana di dalam ruang kelas pada jam ekstrakurikuler meskipun pada akhirnya sedikit memakan waktu yang cukup sore karena maklum aq mengerjakan semuanya sendiri. Mohon maaf ya ayah bunda karena menyita waktu anaknya. Semoga ikhlas.
Btw seneng deh melihat anak-anak bisa tampil dengan baik, hal ini pula sebagai evaluasi selama setahun belajar tilawah bersama aq. Dengan konsep yang sederhana ini aq jadi tau seberapa jauh kemampuan yang didapat oleh anak-anak selama ini.
Bahagia bangett bisa memberikan sedikit kualitas untuk anak-anak, semoga yang sedikit ini akan menjadi ilmu yang berkah ya teman-teman.
Dan sore ini aq menjadi guru yang paling terakhir pulang. Gpp sendiri, gak takut koq, yang penting aq bahagiaaaaaaa.
Hamdallah…

Thursday, May 04th 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar