Tes

Rabu, 07 November 2018

Happy Wedding Day Yudha // MTsN 25 Family


Pagi ini aq menghadiri acara tawaqufan pengajian di rumah Nurfajriyah, karena hari ini pula ada undangan pernikahan dari Yuda (teman MTs) yang acara nya hanya sampai jam 1 an alhasil aq harus pamit lebih dulu.
Salahnya kemarin aq belum sempat membicarakan ini dengan Fariz sementara aq tau kalau libur dan masih jam segini pasti doi masih tidur. Huhuhu, ywd deh akhirnya aq minta anter bapak kerumahnya dan bener aja pas diketok pintu kamar sama yayahnya, doi baru bangun.. huhuhu, kesayanganqu baru bangun…
Akhirnya jalan juga meskipun matanya masih kelihatan sipit karena baru bangun tidur, hahaha. Alhamdulillah bisa dateng ke acaranya Yuda dan ketemu temen-temen MTs. Faiz bareng istrinya yang lagi hamil besar, ada adhe dan suami, ria dan suami, lukman yang masih sendiri hehe. Seruuu akhirnya photo booth nya kali ini ada honey, yeay..
Sempat ngobrolin soal persiapan pernikahan sama Ria dan Adhe yang sudah lebih dulu ngerasain pengalamannya. Doanya si semoga apapun yang kami tempuh dilancarkan Allah. Aamiin Yaa Rabb.

Sunday, May 07th 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar