Tes

Minggu, 04 November 2018

Menyambut Presiden Afghanistan di Masjid Istiqlal


Bapak Dubes benar-benar menepati janjinya untuk mengarahkan siswa-siswi Madrasah Istiqlal untuk menyambut kedatangan Presiden Afghanistan di Masjid Istiqlal pada sore hari.
Tentu ini menjadi hal yang sedikit sulit diputuskan, mengingat acara penyambutannya dilaksanakan pada sore hari dan disaat anak-anak sedang berpuasa sunah, apalagi kami diserukan untuk memakai seragam Pramuka yang sebetulnya jadwal seragam kemarin, dan itu berlaku untuk guru dan siswa. MasyaAllah…. Alhasil keputusan untuk MI Istiqlal adalah hanya bagi kelas 5 dan 6 saja yang ikut menyambut.
Ba’da Ashar teman-teman sudah dipersiapkan untuk berbaris. Menjelang pukul 5 sore kamipun menuju ke arah pintu Al-Quddus yang dekat dengan VIP. Keseruan pun terjadi saat ada banyak mobil tank yang terparkir di Masjid Istiqlal, tak ayal kamipun mengabadikannya dengan berfoto.
Penyambutan tamu kali ini tidak kalah serunya dengan yang kemarin, bedanya hanya lebih sedikit jumlah siswa karena memang keadaannya yang tidak memungkinkan.
Presiden Afghanistan datang telah setengah jam dari yang sudah dijadwalkan. Gpp lah itung-itung sambil nunggu beduk. Hehe… tapi beneran loh kita serasa kayak lagi ngabuburit, bawa bendera kecil lah, yang lain bawa alat music marawis dll.
Dan akhirnya Alhamdulillah tamunya datang jugaaaa…..
Selamat datang pak Presiden Afghanistan di Masjid Istiqlal beserta rombongan…
Selepas kegiatan kami kembali ke Madrasah dan melaksanakan buka puasa bersama. Pulang sekolah denger Adzan Isya dijalanan jadi serasa Bulan Ramadhan. Ya Allah…


Thursday, April 06th 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar