Tes

Minggu, 04 November 2018

Silaturrahim Keluarga Besar Yayasan Istiqlal Indonesia (YII) bersama ketua Badan Pelaksana Pengelola Masjid Istiqlal (BPPMI) dan Istri Ibu Hj. Diana Murni.



Hari Sabtu selalu menjadi hari yang spesial dengan kegiatan yang berbeda-beda. Nahh khusus hari Sabtu ini agenda kami adalah Silaturrahim Keluarga Besar Yayasan Istiqlal Indonesia (YII) bersama ketua Badan Pelaksana Pengeola Masjid Istiqlal (BPPMI) dan Istri Ibu Hj. Diana Murni.
Acara ini juga dimeriahkan oleh persembahan Tari Kicir-Kicir dan Tari Barakallah serta pencak silat dari Siswa-siswi MI Istiqlal. Kehadiran anak-anak ini sungguh sangat menghibur.

Dalam pertemuan ini mungkin lebih tepatnya kami diperkenalkan dengan Istri Pa Dubes Muzammil Basyuni selaku ketua BPPMI. Dari silaturrahim ini kami bisa mendapatkan informasi bahwa ternyata Bu Diana Murni adalah adik kandung dari Ibu Sylviana Murni yang merupakan salah satu pasangan calon gubernur DKI Jakarta. Beliau juga menyampaikan bahwa Beliau adalah anak ketiga dari 9 bersaudara dengan 1 laki-laki.
Bu Diana mengenyam pendidikan di PGA kemudian IAIN di masanya. Aktif dalam kegiatan Kowani yang bekerjasama dengan Universitas Terbuka di Ilmu Komunikasi.
Masih banyak hal lagi yang diperbincangkan oleh beliau, yang pasti semoga pertemuan ini bermanfaat. Aamiin



Saturday, April 01th 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar