Tes

Minggu, 20 Maret 2016

Happy Birthday Astrit >>> Get Married Fadlliyah at Cantare Bistro and Old Town White Coffee




Sejak seminggu yang lalu Aku, Ai dan Fad sudah merencanakan pertemuan di Mall Kota Kasablanka tepat di tanggal merah yang merupakan hari raya pemilu di beberapa daerah di luar DKI Jakarta. wahhh kesempatan banget nih gunain waktu yang tersedia.

Fadlliyah sepakat menjemput aku untuk berangkat bareng ke lokasi meeting point. Kami tiba tepat dijam yang sudah kami tentukan… duhhh senangnya bertemu kaliannnn….

Ada banyak pilihan tempat makan yang asik tapi akhirnya kamipun memilih Cantare Bistro sebagai tempat pertemuan yang mengasyikkan. View kafe yang sangat menarik ala-ala koboi gitu, lengkap dengan pajangan beraneka macam minuman.. ehhhm sempat sedikit ragu sihh apa lagi Fadlliyah, akhirnya kita memastikan ke waiter nya kalo makanan dan minuman yang kami pesan itu halal.

Kafe tersebut juga dilengkapi dengan tempat karaoke di lantai kedua, tapi kami lebih memilih untuk hang out bareng di Kafe sambil temu kangenn dan ngobrol wara wiri kesana kemari. Hehehe

Kami memesan beberapa makanan yang tersedia di Kafe, salah satu di antaranya adalah menu favorit yang ditawarkan dari Kafe tersebut yaitu “Korean Bingsu” yapp… inget namanya aja jadi kepengen lagi deh. Jadi Korean Bingsu adalah minuman yang terbuat dari satu buah Melon besar yang dibelah menjadi dua namun belahan yang paling besar dijadikan mangkok sebagai wadah daging buah Melon tersebut yang sudah dikeruk bulat-bulat dan tampilannya pun menjadi lebih sempurna saat di atas buah tersebut diberi toping “ice cream vanilla” yang yummy bangetttt…..manis dan dingin-dingin gimana gituuu!



Sebetulnya ada yang lebih spesial dari pertemuan ini yaitu merayakan ulang tahun Astrit yang sudah lewat beberapa hari yang lalu dan waktu yang tepat buat Fadlliyah kasih undangan pernikahannya untuk kami.  Wahhh selamat yah Ai and Fad… sungguh Allah menciptakan bahagia itu dengan berbagai kisah dan cerita yang berbeda-beda. 

Setelah kurang lebih dua jam lamanya kami berdiam diri di “Cantare Bistro”, kamipun bergeser ke “Old Town White Coffee” sekaligus bertemu dengan senior PMII Jakarta yaitu Bang Uchok Sky Khadafi. Seru juga dengerin ceritanya bang uchok saat bersama rekan-rekannya dahulu waktu ber PMII, gak seperti sekarang segalanya sudah terpenuhi dan tercukupi. Begitulah yang namanya proses hidup, harus kita nikmati, jalani dan syukuri hingga titik kesuksesan itu menyapa. ^_^


Girls… hari semakin malam nih… pulang yukk dear. Thanks ya buat pertemuannya hari ini. See you next time^_^

Wednesday,  December 09th  2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar