Tes

Selasa, 22 Maret 2016

Welcome in the world baby Arin (Mama Izzul’s Baby) // IstiqFamz


Akhirnya ketemu juga waktu buat Mama Izzul yang sudah melahirkan anak keduanya sekaligus traktiran ulang tahun part 2 spesial buat Umi Rien dan Mama Izzul dan pilihannya adalah PHD double box. Hehehe

Tapi,, lagi-lagi gak lengkap coz Ka Rosta gabisa ikut jenguk baby Arin. Jadi setelah pulang sekolah Aku, Umi Rien dan Nissa bergegas menuju rumah orang tua Mama Izzul yang terletak di Jl. Surabaya Menteng. Jakarta Pusat. di waktu yang bersamaan hujan turun sangat deras, Umi Rien kebetulan bawa mobil dan Nissa mau tidak mau harus menemani Umi di mobil karena tentengan kamipun juga banyak, rempong euy. Hihi. Sementara aku harus bawa motorku sendiri. Aihhhh sendiri, ujan-ujanan, harus fokus pula dengan mobilnya Umi karena doi gak terlalu hafal jalannya, alhasil daripada aku harus ambil resiko yang aneh-aneh nantinya maka aku lebih memilih menunggu mobil Umi Rien beriringan denganku meski jalanan begitu macet. Fuihhhh....

Hampir setengah jam lebih kami menempuh jalan yang diguyur hujan lebat dan macet. Tibalah kami di kediaman Mamah Izzul. Alhamdulillah... Hai Arin, tante dateng nihhhh... hehehe. Ngobrol sana- ngobrol sini, tawa canda ahhh senangnya bisa silaturahmi meski raut wajah yang lelah tergambar dari kami bertiga. Hihihi. Secara udah hampir maghrib juga. Luar biasaa...





Luar biasanya lagi, Aku dan Nissa berencana untuk makan Ayam penyet di dekat kampus UNJ Setiabudi, benar-benar penasaran gegara kemarin datang terus keabisan karena datang kemaleman. Hemmm...

Santapan makan malam yang lezat apalagi dihangatkan dengan susu jahe favorit aku meski rasanya tidak semantap langganan di dekat rumahku. Hehe


Hari yang melelahkan........
Met bobo temans....
See You Tomorrow ^0^

Friday, February 12th 2016



Tidak ada komentar:

Posting Komentar