Tes

Minggu, 20 Maret 2016

Happy Wedding Ka Rosta // Istiqfamz




Barakallahulaka wabaraka’alaika wajama’a bainakuma fikhair

Selamat menempuh hidup baru kak Rosta  semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah. Aamiin

Ya Allah … bahagia banget hari ini, hari spesial dan akan terkenang selalu sepanjang masa untuk Kak Rosta. Bagaikan sebuah mimpi dan rencana indah Allah yang ditorehkan dalam kisah hidupnya. Mungkin inilah jawaban Tuhan atas usaha, ikhtiar dan tawakkalnya seorang hamba dalam menempuh hajatnya.


Gak nyangka banget kalo Kak Rosta melepas masa lajangnya diakhir tahun 2015 ini, padahal inget banget waktu masa-masa pendekatan dengan laki-laki ini hampir berbarengan saat aku bersama dengan someoneku dan ternyata jodoh Kak Rosta dekat dan dimudahkan hingga menikah sedangkan aku masih harus terus usaha, ikhtiar dan tawakkal. Tapi aku tetap merasakan bahagia seperti yang dirasakan Kak Rosta, banyak pelajaran yang bisa diambil dari proses kehidupannya, mulai dari perbaikan diri sendiri dari segi fisik, secara maaf.. dahulu Ka Rosta adalah si pemilik tubuh yang super besar namun dengan usahanya dia berhasil mengidealkan tubuhnya hingga bisa tampil cantik dan menjelma menjadi seperti seorang putri saat pernikahannya. Ahhh terharuuu. Tapi gak hanya fisik yang dirubah, ketenangan hatipun ditata dengan baik. Allah benar-benar membuktikannya, sungguh orang yang sabar dan sholat pasti akan mencapai bahagianya.

Guys… balik lagi yuk ahhh ke resepsi Ka Rosta. Pagi-pagi aku udah janjian sama Nissa (partner setia) hehehe… untuk menghadiri akad nikahnya. Sudah ada beberapa teman Istiqlal yang hadir di sana. Ka syifa juga sudah hadir.


Alhamdulillah…akad nikah berjalan lancar. Acarapun dilanjutkan dengan maulid dan bersiap-siap untuk resepsi. Semakin siang tamu semakin banyak berdatangan tanpa terkecuali keluarga besar Madrasah Istiqlal. Pesta pernikahan ini menjadi tambah meriah karena ada hiburan musik gambus dan lagi-lagi aku diminta sama uminya kak rosta untuk nyanyi. Hemmm…malunya aku karena sedang banyak-banyaknya tamu yang hadirr… beruntung ada bang Rahmat (Vokalis gambus) yang wajahnya sempat terpampang di acara Q-Academy Indosiar pada saat bulan puasa kemarin. Dia sempat backing-in aku saat bernyanyi. Hufthhh… cukuplah satu lagu aja buat Kak Rosta. Hehe…




Sekali lagi selamat ya kak rosta….^0^
Semoga aku segera ketularan (nikahnya). hehe



 Kenzie anaknya Pa Rahman. hehe

 Ferdy, Devan and Syifa


           Sunday, December 20ty, 2015



Tidak ada komentar:

Posting Komentar