Tes

Kamis, 10 Maret 2016

MC Lomba Silat // Geprak Aspal “Gebyar Pramuka Aksi Penggalang” // Bulan Syi’ar Maulid 1437 H. Masjid Istiqlal




Sabtu yang padat sekali. 
Tugas pertamaku adalah menjadi MC pada acara pembukaan perlombaan Bulan Syi’ar Maulid untuk tingkat SD/MI Se DKI Jakarta yang diselenggarakan di Masjid Istiqlal atas kerjasama Kementerian Agama RI dengan BPPMI (Badan Pelaksana Pengelola Masjid Istiqlal tahun 2015 M/ 1437 H. 

Hari pertama cabang lomba yang dilombakan adalah Silat. Diajang kompetisi ini MI Istiqlal ikut serta memeriahkan sekaligus mampu memenangkan kembali perlombaan dengan mendapat juara ke 2. Selamat ya teman-teman,, kalian hebatt…



Di hari yang sama pula, segenap guru dan pegawai Madrasah Istiqlal berkumpul di lapangan olahraga untuk menyambut peringatan Hari Guru dengan berbagai perlombaan antar guru dan pegawai. Pagi hari sebelum aku bertugas menjadi MC aku sempat menyambangi teman-teman yang sedang seru mengikuti senam di lapangan olahraga. Yang menarik adalah ternyata instruktur senamnya itu rekannya Bunda Suminarsih yang maaf sudah berumur tapi sungguh ruarrrrr biasaa sangat energik guys… aku aja jadi iri dehh. Sumpahh!





Btw selepas aku menjadi MC di acara lomba Silat. Aku bergegas balik kanan dan bergabung dengan teman-teman panitia acara  lomba Pramuka Geprak Aspal (Gebyar Pramuka Aksi Penggalang) yang bertempat di halaman pintu Al-Quddus. Maaf teman-teman kali ini gak bisa mengawasi jalannya kegiatan dari awal karena adanya acara yang bersamaan itu alhasil aku jadi bagi tugas dengan Ka Rosta. Siang hari hingga pengumuman pemenang aku yang menemani bersama dengan Ka Rahman sebagai Ketua Gudep Putra Pramuka Istiqlal. 


Sebetulnya aku agak kurang pede karena aku gapake kostum kebanggaan Pramuka, hemm… aku gabawa baju pula jadi nerus pake kostum abis ngemci tadi. Hihihi. Sama aja kayak tahun lalu jadinya. Duhh…
 
Lomba Geprak Aspal ini gak akan berjalan mulus tanpa bantuan dari rekan-rekan Racana UIN. Haiii bertemu lagi kita.. senenggg dehh… dan lagi- lagi  yang paling gokil si Rizki Mp.


Perlombaan Geprak Aspal berlangsung hingga sore menjelang maghrib. Upacara penutupan sekaligus pengumuman pemenang berlangsung dengan sangat meriah dan disambut dengan antusias yang tinggi oleh para peserta. Dan akhirnya selamat yahh untuk para pemenang wabil khusus juara umum tahun ini jatuh pada ambalan Pramuka MTsN 7 Jakarta…. Congratulations ya adik-adik…



Sampai bertemu dikesempatan tahun depan.
InsyaAllah…
Teruslah berprestasi ^0^

Saturday, November 21,  2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar