Tes

Senin, 21 Maret 2016

Menghadiri Pernikahan Ketua PB PMII



Janjian sama ketum Mulyadin (Ketua PKC PMII DKI Jakarta) itu kudu sabar… secara doi itu kayak tuan putri.  Hahaha. Pissss^0^. Kali ini gw memang sengaja gak bawa partner setia (adek gw) coz yang diundang itu atas nama PKC PMII DKI Jakarta jadi gw sepakat untuk bertemu dengan teman-teman PKC di lokasi. Moment ini pun dimanfaatkan Astrit untuk menggandeng calon suaminya (Aamiin) ke tempat resepsi. Fadlliyah juga gak ketinggalan, doi bawa Kang Irfan suaminya. Hahayy..  pengantin baru. Hihi.. nah sementara gw?

Gw juga gak ketinggalan coz bareng si ketua Mulyadin. Hehehe. Beruntung doi belum punya gebetan juga, jadi gwpun oke-oke aja. Haha. Tapi ya gitu bareng sama doi harus tau konsekuensinya. Pertama bersabar soal waktu dan kedua bersabar ketika doi bertemu orang-orang. Hemmm… tapi doi baik cii nganter gw sampe rumah. Iyalah harus itu. Haha

Setibanya di lokasi acara yang bertempat di Gedung Sasono Adiguno TMII. Gw pun langsung tertuju ke Astrit dan Fadlliyah… Haiiii bertemu lagii kita. Kami langsung berpencar. Hahaha. Bahkan ketika sesi foto bersama pengantinpun berpencar. Mulyadin bareng anak-anak PMII Jakarta Utara, nah gw bareng pengurus PB KOPRI. Keki banget sebenernya tapi biasa ajalah temen-temen PB KOPRI juga masih angkatan gw cuma beda nama tingkatannya aja



Mungkin karena gw juga datang terlalu malam, jadi yang biasanya gw, Astrit dan Fadlliyah cekrak cekrek dengan sangat nyaman. Ini harus diburu waktu secara udah malem jadi Astrit dan Fadlliyah pamit lebih dahulu. 

Gw pun beralih ke teman-teman PB KOPRI.. ahh ketemu sama Miranda, Ayu, Bude Liazul. Hahaha… ehh gw ketemu juga sama mantan (gatau dah mantan apa, gebetan kali. haha) yang jelas istrinya doi negor gue dan si mantannya itu udah gendong anak kecil cowo yang tampan. Hemmm…

                               With Ketua PKC PMII DKI Jakarta, Fadlliyah dan Faikar

                                      Miranda and Ayu

             With Teh Ai Rahma (Ketua PB. KOPRI)

Selamat ya Ka Amin atas pernikahannya,, yang kabarnya akad tadi dilaksanakan di Masjid Istiqlal dan dihadiri oleh Mr. Presiden dan Cak Muhaimin Iskandar. Dan saat resepsinya pun banyak doa serta restu yang diberikan dari para pejabat Negara. Semoga diberi keberkahan untuk pernikahannya kak. Aamiin



 Sunday,  January 17th 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar