Tes

Jumat, 11 Maret 2016

MC Lomba Pidato “Bulan Syi’ar Maulid 1437 H. Masjid Istiqlal”





“Bangun tidur kuterus mandi,
Tidak lupa sholat subuhnya,
Habis sholat kusiap-siap,
Menuju Madrasah Istiqlal”
^-^

Butuh semangat lebih nih untuk menjalani hari yang sudah terfikirkan cukup padat. Hahaha. 

Hari ini aku bawa 2 kostum. Satu untuk MC Lomba Pidato dan satu lagi untuk MC Acara Pelantikan Fatayat DKI Jakarta.

Pagi ini aku sudah siap dengan rangkaian kata menyelami sejarah dan kehidupan Rasulullah SAW. Yapp aku bertugas menjadi MC Lomba Pidato lagi sekaligus pembukaan Lomba Kaligrafi untuk tingkat SD/MI/MD Se-Prov DKI Jakarta. 

Wahh…peserta lomba pidato kali ini bagus-bagus dehh… mereka tampil sangat menarik menurut aku. Masih kecil sudah berani tampil itu hebatt ^0^

Peserta dari MI Istiqlal pun tidak mau ketinggalan memeriahkan acara Syiar Maulid ini. Mereka tampil dengan percaya diri. Selamat yah teman-teman sudah berani untuk mencoba meskipun belum diberi kesempatan untuk menang ditahun ini.

Selamat juga buat para peserta lomba yang berhasil keluar sebagai pemenang. Kalian semua tetap juara teman-teman.

Kegiatan lomba selesai pada pukul 14.00 wib. Dan dengan gesitnya aku bersiap-siap untuk bergeser ke lokasi berikutnya. hahaha


Monday, November 23rd 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar