Tes

Selasa, 22 Maret 2016

Seminar Pra RTK PMII UNIAT Ke XXXVII


Sebelum acara digelar, ketua PMII UNIAT dan ketua pelaksana sambangi rumahku, silaturahim sambil sesi curhat ala-ala anak organisasi. Hehe... Dede begitulah panggilan akrab si ketua PMII UNIAT yang gesit ini, bersama dengan Irfan si anggota baru Mapaba kemarin yang langsung ditunjuk sebagai ketua pelaksana rangkaian acara RTK (Rapat Tahunan Komisariat) ini.

Selasa, 16 Februari 2016 dijadwalkan untuk acara Seminar Pra RTK yang mengambil tema “Apakah karena kita tua, kita tidak bisa bergerak??” dengan para narasumber di antaranya adalah :

-Sahabat Waspada, M.Pd (Manager of KPAI)
-Sahabat Nurhasanuddin, S.Pd.I (Ketua Umum KNPI Jakarta Utara)
-Sahabat Faisal Romdhoni, M.Si (Akademisi)
-Sahabat M.Iqbal, S.Th.I (PB PMII)
-Sahabat Eka Amelia, S.Pd.I (PKC PMII DKI Jakarta)

Acara yang digelar di Kampus UNIAT Jakarta Selatan ini dimulai pada jam 13.00 WIB. Hemm..kalo udah bicara waktu tentu aku tidak bisa menjadi orang yang tepat waktu apalagi di hari efektif kerja, alhasil sepulang dari Istiqlal aku langsung meluncur dengan gesit ke Kampus UNIAT untuk memenuhi undangan dan mengejar waktu meski sudah hampir di penghujung acara.

Alhamdulillah akhirnyaa sampai juga di lokasi dalam suasana yang sudah ramai. Aku bersyukur dan sangat beruntung bisa berkumpul dan bersilaturahim kembali dengan senior serta sahabat-sahabat PMII yang lain. Btw aku masih mengenakan seragam sekolahku karena gak cukup waktu untuk salin pakaian. Hufthh…







Selepas kegiatan aku dan adikku bergegas pulang, namun sebelum pulang aku menyempatkan untuk membeli bakso langganan kampus semasa kuliah dulu… hehe, jadi kangen temen-temennnnnnn kuliahh ^-^

Sebagai kaka kelas aku bangga dengan adik2 kelas ku yang kreatif ini, semoga PMII UNIAT tetap berjaya sepanjang waktu dan bisa melahirkan calon-calon pemimpin yang hebatttt segalanya dan yang pasti tetap menjunjung akhlak yang mulia. Aamiin

Berjuanglah PMII berjuang !!!


Tuesday, February 16th 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar