Tes

Minggu, 20 Maret 2016

Raker Semester 2 MI IstiqIaI TP: 2015-2016 dan Workshop KurikuIum 2013




Ditahan dulu deh yaah hasrat berliburnya sebelum menyelesaikan tugas Raker (Rapat Kerja) Semester 2 dan Workshop Penilaian Kurikulum 2013 di MI (Madrasah Ibtidaiyah) Istiqlal Jakarta.

Happy Monday temansss…. Pagi ini cukup lumayan santai karena jadwal di Sekolah hanya raker hari pertama yang membahas tentang evaluasi kinerja dalam satu semester berjalan. Suasana seperti ini cukup aku rindukan, sangat menyenangkan rasanya bisa kerja bareng, ketawa bareng, serius bareng bahkan seru-seruan bareng yang membuat segalanya jadi gembira. Harapannya semoga apa yang kami rundingkan menghasilkan sebuah manfaat untuk program belajar mengajar yang lebih baik. Aamiin




…………………………………..
Hari berikutnya, kami melanjutkan kegiatan yaitu workshop penilaian dan raport kurikulum 2013 yang disampaikan langsung oleh pakarnya Ibu DR. Hj. Rita. Di hari pertama workshop ini, kami menerima banyak motivasi dan informasi seputar pendidikan dari narasumber sedangkan di hari kedua kami lebih banyak praktek mengenai penilaian dan raport kurikulum 2013. 




Yihaaaa… ini hari terakhir kami masuk sekolah. Hihihi. Bahagianyaaaa… difikiranku hanya ada satu kata liburannnnn….I’m coming….



Btw pulang sekolah aku mampir ke PGC (Pusat Grosir Cililitan) ditemani Nissa, secara jumat depan aku mau jalan ke Cirebon jadi mau cari-cari sesuatu dulu deh sambil hangout bareng Nissa ngobrolin macem-macem, soal kerjaan, cita-cita, harapan, jodoh terus seru-seruan bareng, belanja bareng, ketawa bareng, bahagia bareng and pasrah bareng. hahaha maklum lagi nikmatin masa-masa single. Hehe

Monday - Wednesday, December 21-23, 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar