Tes

Jumat, 11 Maret 2016

MC Pelantikan PW. Fatayat NU DKI Jakarta Masa Ibadah 2015-2020 di Balai Agung Balai Kota Jakarta




Secepat kilat aku bersiap-siap menuju Balai Kota DKI Jakarta yang letaknya tidak terlalu jauh dari Masjid Istiqlal. Sepertinya cuaca dan kondisi jalan bisa bekerjasama denganku sehingga aku tidak kesulitan untuk sampai di lokasi dengan sisa waktu yang tidak banyak.

Setibanya di lokasi aku langsung mengganti kostum dengan nuansa hijau dan harap-harap cemas menelepon Teh Hj. Imas (Guru kesayanganku) karena aku mengundang beliau untuk mengisi acara pembacaan Kalam Ilahi dalam pembukaan acara pelantikan. 

Setelah cukup percaya diri dengan kostumku, aku langsung bertemu dengan protokoler wakil gubernur yang dijadwalkan hadir pada sore hari ini sekaligus menyusun  acara dengan runtutan yang sesuai dengan standar protokol.

Acarapun dibuka dengan lantunan kalam ilahi yang menggema di dalam aula Balai Agung Jakarta. Aku sangat bersyukur teteh bisa berpartisipasi dalam acara ini karena jarang-jarang beliau bisa hadir di Jakarta dan besokpun beliau sudah harus kembali lagi ke Bandung. Hemmm… I'll be miss you forever teh ..^0^

Hadir pada acara ini yaitu Sekretaris Jenderal PP. Fatayat NU yaitu Sahabat Mba Margareth Aliyatul Maimunah sekaligus melantik  Pengurus Wilayah dan Cabang Fatayat NU DKI Jakarta Masa Khidmat 2015-2020. 

Alhamdulillah… acara pelantikan berjalan dengan khidmat. Sebagai penghormatan Bapak DR. KH. Marsudi Suhud memberi sambutan mewakili Ketua Umum PBNU dan semakin lengkap ketika Bapak H. Ahmad Ghozali memberikan sambutan mewakili Wakil Gubernur DKI Jakarta yang ternyata tidak bisa hadir. Meskipun tidak dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta namun acara tetap berjalan dengan khusyuk dan diberikan kesuksesan.

Acara yang bertema “Ikhtiar perempuan NU untuk Jakarta yang berkeadaban” ini berakhir menjelang adzan Maghrib. Di tempat yang sama aku bertemu dengan cukup banyak teman-teman PMII yang hadir, ada juniorku juga Dede (si Ketua PMII UNIAT) yang gesitt.. haha. Aku bertemu juga dengan Kak Dahlia Umar (Komisioner KPU DKI Jakarta) senior PMII juga nihh yang masuk dalam kepengurusan PW. Fatayat NU DKI Jakarta.

 With Liazul...

 With Kak Dahlia Umar

                                                                With Dede UNIAT


Sekali lagi selamat buat Sahabat Mba Hj. Rahayu Sri Rahmawati sebagai Ketua PW. Fatayat NU DKI Jakarta beserta jajarannya. Semoga amanah dan sukses menjalani ibadah ini. Aamiin

Selepas acara, aku dan dede pulang bareng. Menyenangkan…. Alhamdulillah ^0^


Monday, November 23th 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar